JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Komplotan Pencuri Tower Kian Merajalela. Hanya Semalam, 16 Baterai Tower XL dan Tri di Sragen Kota Amblas Digasak

Tim Polsek Sragen Kota saat melakukan olah TKP di lokasi tower yang dibobol pencuri di Sragen, Senin (29/1/2018). Foto/JSnews
Tim Polsek Sragen Kota saat melakukan olah TKP di lokasi tower yang dibobol pencuri di Sragen, Senin (29/1/2018). Foto/JSnews

SRAGEN – Aksi komplotan pencurian dengan sasaran baterai menara tower provider terus merajalela.  Setelah di Gondang dan Plupuh,  Senin (29/1/2019) dinihari,  giliran tower di Sragen Kota menjadi korbannya.

Hanya dalam semalam,  dua tower dibobol oleh pelaku yang berhasil menggasak 16 baterai senilai belasan juta rupiah. Dua tower yang dibobol itu masing-masing milik Milik PT HCPT, operator Tri dan PT XL Axiata, operator XL di Kampung Mojo Wetan RT 03, Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan Sragen.

Baca Juga :  Kaget Ada Bonsai Seharga Rumah, Menparekraf Sandiaga Uno Minta Jangan Dikenalkan Istrinya!

Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu itu menggasak baterai yang ada di dalam tower dengan cara merusak pintu pagar depan dan instalasi yang ada didalam tower.

“Setelah dicek barang-barang yang hilang diantaranya 8 buah baterai milik PT HCPT dan 8 buah baterai milik PT XL Axiata,” kata Kapolsek Sragen Kota AKP Suseno, Senin (29/1/2018)).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua