JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lewati Tikungan Maut Bukuran, Mobil Boks Nyungsep dan “Berenang” di Sungai. Begini Kondisi Sopir dan Kernetnya..

Warga memadati lokasi kecelakaan mobil boks di Bukuran, Kalijambe yang nyungsep dan berenang ke sungai. Foto/JSnews
Warga memadati lokasi kecelakaan mobil boks di Bukuran, Kalijambe yang nyungsep dan berenang ke sungai. Foto/JSnews

SRAGEN– Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Pungsari-Kalijambe tepatnya di tikungan wilayah Cengklik, Bukuran, Selasa (9/1/2018) petang. Sebuah mobil boks bermuatan obat-obatan pertanian tergelincir dan nyungsep hingga terjun ke sungai di sebelah jalan antar kecamatan tersebut.

Kecelakaan diduga dipicu sempitnya jalur ditambah kondisi kedua sisi yang tidak dipasangi rambu maupun pembatas. Menariknya,  saat nyungsep ke sungai,  mobil dalam posisi masih berdiri dan tak terguling.

Baca Juga :  Ratusan Kader PDIP Sragen Ikuti Senam Massal Sicita Pecahkan Rekor MURI. Ketua DPC Ajak Masyarakat Gelorakan Semangat Olahraga

Uniknya lagi, tiga orang yang ada di dalam mobil termasuk pengemudi,  diketahui selamat tanpa luka. Bahkan,  pengemudi yang mengetahui muatan obat-obatan tertumpah ke sungai,  langsung lari mengevakuasi barang karena takut dijarah warga.

Menurut keterangan saksi mata,  Agus Somay,  kecelakaan terjadi sekira lukul 18.00 WIB. Saat kejadian,  kondisi memang habis hujan sehingga lintasan jalan berkonstruksi cor itu licin.

Baca Juga :  Bunuh Diri Marak, Mensos Bakal Buka Command Center. Ini Pesannya ke Masyarakat!

“Mobilnya dari timur (arah Pungsari)  menuju Kalijambe.  Nggak ada lawan,  tahu-tahu mobil dari nikung langsung bablas masuk ke sungai.  Rahayune nggak nggoling tapi tetap berdiri,” ujarnya.

Jogoboyo Desa Bukuran,  Dalari menyampaikan mendapati kejadian itu,  warga langsung berhamburan memadati lokasi. Setahunya,  mobil memang tetap berdiri di tengah sungai dengan separuh bagian terendam.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua