JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Truk Muatan Ayam Petelur di Timur SMPN 2 Sidoharjo Sragen Ratusan Ekor Ayam Mati, Sopir: Gara-Gara Menghindari Sepeda Motor Tanpa Lampu

sebuah truk muatan ayam petelur asal Malang, Jawa Timur mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Sidoharjo-Gabungan tepatnya di Desa Patihan, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah atau timur SMPN 2 Sidoharjo, Rabu (15/11/2023) Pukul 03:30 WIB || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Gara-gara menghindari sepeda motor tanpa lampu, sebuah truk muatan ayam petelur asal Malang, Jawa Timur mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Sidoharjo-Gabungan tepatnya di Desa Patihan, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah atau timur SMPN 2 Sidoharjo, Rabu (15/11/2023) Pukul 03:30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, ratusan ekor Ayam merah petelur banyak yang mati akibat truk tersebut terjun dan terguling di tengah persawahan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM di lokasi kejadian truk dengan Nopol N 8507 EH dikemudikan oleh Samsul Arif (30) warga Desa Kasri, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur hendak perjalanan kirim ayam ke wilayah Kabupaten Kendal.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

“Awalnya saya berjalan dari arah timur ke barat, sesampainya di lokasi itu saya kaget menghindari sepeda motor tanpa di depan saya, untuk menghindari kecelakaan saya pilih banting stir ke kiri dan akhirnya truk yang saya kemudikan terjun ke sawah,” kata Samsul Arif.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerusakan dan kerugian yang dialami mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

“Ayamnya yang mati ratusan ekor ada mas dan belum termasuk kerusakan mobil bagian kiri dan tadi biaya mobil evakuasi,” jelasnya.

Sementara itu, akibat kejadian ini truk baru bisa dievakuasi oleh pihak pemilik truk dan truk derek sekitar pukul 17:00 WIB.

“Ini dibantu teman teman driver truk dan dari bos saya serta tadi mengunakan truk derek dibantu warga,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com