JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragedi Tumpahan Solar di Jalan Tikungan Desa Bukuran, Kalijambe, Sragen Sering Bikin Celaka Pengendara Motor, Warga: Hati-Hati Jika Melewati Jalan Sangiran-Plupuh Sudah Banyak yang Jadi Korban

Kondisi jalan tikungan desa Bukuran, Kalijambe, Sragen Lokasi Tumpahan Solar Yang Banyak Menyebabkan Kecelakaan Penguna sepeda motor di sepanjang jalan Raya Sangiran-Plupuh, sebelah kanan foto korban laka gara gara tumpahan Solar, Minggu (18/6/2023) | Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Awas, hati-hati jika hendak melintasi sepanjang jalan raya Sangiran-Plupuh atau lebih tepatnya di wilayah Desa Bukuran, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah.

Pasalnya di jalur ini, medan jalan yang berbelok-belok dan menikung tajam rupanya sering memakan korban jiwa.

Akhir-akhir ini marak terjadi sejumlah pengendara sepeda motor terjatuh dan luka-luka, usut punya usut ternyata banyaknya korban berjatuhan disebabkan oleh tumpahan bahan bakar Solar yang tercecer di sepanjang jalan raya Sangiran Plupuh, bahkan tumpahan bahan bakar Solar ini paling parah tumpah di jalan yang menikung tajam.

Baca Juga :  Wahyu alias Kenyung, Pelaku Hipnotis Nenek di Plupuh Sragen Berhasil Ditangkap di Magetan Jawa Timur Oleh Tim Macan Putih!

Yang terbaru, korban akibat tumpahan Solar di jalan tikungan Dukuh Taprukan RT 02, Bukuran, Kalijambe, Sragen adalah Yono dan istrinya Suratmi beserta anak perempuannya yang masih kecil, salah satu warga Dukuh Ngampon, Desa Krikilan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen yang kebetulan melintas menggunakan sepeda Honda Supra AD 5332 HN, hingga terjatuh dan luka-luka.

Aziz, salah satu pemuda Dukuh Taprukan, Bukuran, Kalijambe pada JOGLOSEMARNEWS.COM , membenarkan kejadian tersebut, menurutnya kejadian tersebut sering terjadi di tikungan Taprukan.

Baca Juga :  Berkunjung ke Sragen Presiden Jokowi Cari Untung, Ada Apa?

“Sering pada jatuh di tikungan itu mas, kemukinan truk isi bahan bakar solar dalam kondisi penuh dan melintas di jalan tikungan tersebut membuat solar tumpah dan sering mengakibatkan orang yang mengunakan sepeda motor terjatuh saat melintas di tikungan itu,” kata Azis.

Hal senada juga disampaikan Dwi P, menurut Dwi beberapa kali memang orang dari luar desa Bukuran sering terjatuh di tikungan aker tersebut.

“Selain dikenal tikungan angker, tikungan Taprukan juga memang banyak pengendara motor terjatuh disitu, terutama kalau ada tumpahan solar,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com