JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mengharukan.. Mahasiswa Tersangka Sabu Langsungkan Nikah di Polres Sragen. Prosesi Ijab Pun Berurai Air Mata

Mahasiswa asal Pilangsari, Ngrampal, Danar alias Gembul (kiri) saat melangsungkan ijab kabul dengan istrinya di Masjid Polres Sragen, Jumat (26/1/2018). Foto/istimewa
Mahasiswa asal Pilangsari, Ngrampal, Danar alias Gembul (kiri) saat melangsungkan ijab kabul dengan istrinya di Masjid Polres Sragen, Jumat (26/1/2018). Foto/istimewa

SRAGEN – Penyesalan memang selalu datang di akhir. Begitulah barangkali yang dirasakan oleh Danar Kurniawan (DK) alias Gembul (22).

Mahasiswa asal Dukuh Plalar RT 10, Desa Pilangsari,  Ngrampal yang menjadi tersangka karena kedapatan membawa satu paket sabu sepekan silam itu,  harus menerima kenyataan menikah dalam status tahanan.

Baca Juga :  Butuh Bantuan Hukum Gratis, LBH Soloraya Cabang Sragen Siap Beri Pendampingan Tanpa Biaya!

Ya, mahasiswa bertubuh bongsor itu Jumat (26/1/2018) menjalani prosesi ijab kabul di masjid Mapolres Sragen.  Dalam status tersangka dan ditahan di Polres, ia melangsungkan ijab dengan gadis pujaannya.

Sang mempelai wanita yang mengenakan baju putih,  tampak tak kuasa menahan sedih. Sesekali air matanya menitik menandakan perasaannya yang harus menjalani pernikahan dalam kondisi tak diinginkan.

Baca Juga :  Selamat Hari Jadi Sragen, Bupati Ajak Masyarakat Bersyukur Dapat WTP 7 Kali. PNS Diminta Gelorakan Gotong Royong

“Hari ini,  Polres memfasilitasi salah satu tahanan kasus narkoba,  untuk menjalani prosesi ijab kabul. Ijab dilangsungkan di masjid Polres dan sudah berlangsung lancar, ” papar Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua