JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

PERAMPOKAN JURAGAN SAPI SRAGEN: Berpura-Pura Jadi Investor, Pelaku Ancam Tembak Korban Jika Teriak..

Ilustrasi rampok
Ilustrasi

SRAGEN– Kawanan perampok yang memperdaya juragan sapi bernama Wasitono (63), di jalan raya Solo-Purwodadi kilometer 31, Mojopuro,  Sumberlawang, Sabtu (28/1/2018) siang memang terbilang cukup lihai. Kawanan perampok menculik juragan asal Pulerejo RT 21, Pare,  Mondokan,  Sragen itu kemudian menggondol uang Rp 66 juta hasil jualan sapi yang dibawa korban.

Baca Juga :  6 Fakta Terbaru Kasus Perkosaan Massal Siswi SD di Sragen. Kapolres Ungkap 16 Saksi hingga Visum!

Menurut keterangan korban, para pelaku yang diketahui mengendarai mobil warna hitam itu sama sekali tak terlihat seperti penjahat.  Sebab awalnya mereka mengadang korban dengan berpura-pura ingin mencari tanah di Sumberlawang yang akan dijadikan sebagai lokasi investasi.

Data yang dihimpun Joglossmarnews.com Senin (29/1/2018), korban diadang pelaku saat dalam perjalanan pulang dari Pasar Hewan Sumberlawang menuju rumahnya sekira pukul 12.30 WIB.  Saat ditanya apakah ada tanah yang hendak dijual di Sumberlawang,  pelaku langsung menyeret korban masuk ke mobil.

Baca Juga :  Daftar Lengkap 15 Nama Calon Pejabat Eselon 2 yang Lolos 3 Besar. Benarkah Nama-nama yang Bakal Jadi Sudah Terbaca?

Mobil kemudian berbalik arah ke Gemolong dan bergerak menuju ke arah Semarang. Dalam perjalanan,  pelaku sempat mengancam akan menembak korban jika teriak.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua