JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

PERAMPOKAN JURAGAN SAPI SRAGEN: Korban Dibuang di Salatiga, Diberi Uang Rp 300.000

Ilustrasi rampok
Ilustrasi

SRAGEN– Aksi perampokan menimpa  juragan sapi,  Wasitono (63), di jalan raya Solo-Purwodadi kilometer 31, Mojopuro,  Sumberlawang, Sabtu (28/1/2018) siang memang terbilang cukup tragis. Kawanan perampok bersenjata api menculik juragan asal Pulerejo RT 21, Pare,  Mondokan,  Sragen itu kemudian menggondol uang Rp 66 juta hasil jualan sapi yang dibawa korban.

Pelaku yang diketahui berjumlah empat orang dengan mengendarai mobil warna hitam itu,  sempat membawa korban ke arah Semarang. Sebelum kemudian membuang korban di tengah jalan seusai mengambil uang Rp 66 juta dari tangan korban.

Baca Juga :  2 Firasat Sebelum Kematian Kades Jambeyan Slamet Prabowo. Dari Posisi Tangan hingga Pesan Terakhirnya Soal Pilkades!

“Korban dibawa ke dalam mobil lalu diturunkan di Salatiga. Tapi tidak sempat dilukai, ” papar Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sumberlawang AKP I Ketut Putra Senin (29/1/2018).

Saat diturunkan,  dari keterangan korban mengaku sempat diberi uang Rp 300.000 oleh pelaku. Uang itu diberikan dengan bahasa untuk bekal perjalanan pulang.

Baca Juga :  Sosok Oemarsono, Pejabat Hebat Asli Putra Sragen Meninggal Dunia. Pernah Jadi Bupati, Wakil Gubernur Hingga Gubernur di Luar Jawa

Pelaku yang diketahui membawa mobil warna hitam menjalankan aksinya dengan berpura-pura sebagai investor yang hendak beli tanah di Sumberlawang. Saat korban menanggapi,  ia langsung diseret ke dalam mobil dan kemudian diancam akan ditembak jika tidak menyerahkan uangnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua