JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ini Ryan, Sosok yang Sukses Menjodohkan 7.000 Pasangan Lewat Golek Garwo dan Nikah Bareng

RM Ryan Budi Nuryanto Joglosemarnews/ Kiki Dian
RM Ryan Budi Nuryanto
Joglosemarnews/ Kiki Dian

Program Nikah Bareng yang berbasis di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pastilah lekat di telinga kita. Kegiatan unik menikahkan puluhan bahkan ratusan pasangan secara serentak ini sudah dimulai sejak tahun 2006 lalu. Bermula di Kabupaten Bantul, DIY usai gempa bumi hebat melanda kala itu.

Nikah Bareng dan Golek Garwo merupakan satu kesatuan yang tak terlepaskan. Program istimewa yang mampu mempertemukan, mendekatkan para pasangan yang selama ini terkendala sejumlah hal untuk menikah. Mulai dari kesulitan bergaul, kesibukan bekerja, tidak percaya diri, trauma masa lalu, hal-hal negatif di luar tubuh yang menghalangi untuk mendapatkan jodoh, hingga ketiadaan biaya untuk menikah. Di balik kesuksesan kegiatan yang gratis sama sekali bagi pendaftarnya ini, ada tangan dingin dan niat ikhlas dari sosok RM Ryan Budi Nuryanto, SE.

Baca Juga :  Asisten Sambo Disebut Pergoki Brigadir J dengan Nyonya Sambo di Magelang. Timsus Cek Kebenaran!

Ya, lelaki bertubuh gempal kelahiran Yogyakarta, 12 Mei 1978 ini adalah Koordinator  dan pendiri Forum Taaruf Indonesia (Fortais) Sewon, Kabupaten Bantul. Lewat Fortais itulah, Ryan begitu lelaki ini biasa disapa, memfasilitasi para jomblowan dan jomblowati untuk mendapatkan jodohnya.

Baca Juga :  Motif Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Diduga Takut Skandalnya Terbongkar. Dari Isu Perselingkuhan, Bandar Judi Online 303 Hingga Bisnis Haram

Proses Nikah Bareng Ryan dan istrinya Faridah B, pada tahun 2008 lalu di Pendapa Parasamya Kabupaten Bantul. Selain Ryan, puluhan pasangan lain juga mengikuti prosesi tersebut penuh kebahagiaan.
Dok Ryan Budi Nuryanto
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com