26 C
Surakarta
Senin, 18 November 2019
JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional Inilah 6 Ramalan Mengerikan di Tahun 2018

Inilah 6 Ramalan Mengerikan di Tahun 2018

- Advertisement -

loading...
Loading...

Ilustrasi/Tribunnews

Tentu kita berharap tahun 2018 ini sesuatu yang baik bagi kehidupan kita. Namun apa yang kemungkinan bakal terjadi di tahun 2018 ini menurut para peramal? Dan bagaimana kemungkinannya di Indonesia?

Nostradamus, seorang filsuf Perancis yang hidup di tahun 1503-1566 telah memiliki ramalannya untuk tahun 2018 mendatang.

Dirinya meramalkan 2018 sebagai tahun terburuk dalam sejarah global dengan serangkaian bencana, jatuhnya ekonomi, hingga dimulainya Perang Dunia 3. Inilah ramalannya.

 

  1. Perang Dunia 3

Dalam buku penerawangannya yang berjudul Les Propheties, Nostradamus menafsirkan gambaran dimulainya perang dunia ketiga. Nostradamus mengatakan: “Perang besar akan dimulai di Prancis dan seluruh Eropa akan diserang, akan lama dan mengerikan bagi semua orang dan akhirnya akan ada kedamaian namun hanya sedikit yang akan menikmatinya.

“Sebuah perang akan dimulai antara dua kekuatan besar dunia dan akan berlangsung selama 27 tahun.”

Beberapa pihak memperkirakan, Tiongkok, Rusia dan Korea Utara akan bersatu untuk menguasai Amerika Serikat.

 

  1. Letusan besar Gunung Vesuvius

Gunung berapi Italia ini akan “mengguncang bumi setiap lima menit” dan setidaknya 6000 orang akan jadi korban. Awal 2016 lalu, lebih dari 1,5 juta orang di Naples sudah diperingatkan jika mereka menempati zona bahaya di sekitara Vesuvius.

Baca Juga :  Gara-gara Makan Sandwich di Peron, Lelaki Ini Diborgol Polisi

Vesuvius adalah puncak terkenal yang bertanggung jawab atas penghancuran dahsyat di Pompeii pada tahun 79 M. Konon Vesuvius bisa meledak kapan saja dan bisa menyebabkan bencana global.

  1. Gempa dahsyat

Nostradamus tampaknya telah memperkirakan bencana alam di seluruh Amerika Serikat. Dia menulis: “Gempa bumi harus diperhatikan terutama di wilayah barat Amerika Serikat. Kekuasaannya akan dirasakan di tanah di seluruh dunia.”

Para ilmuwan mengatakan kedua garis patahan California dan Zona Subduksi Cascadia sudah lama tertunda adanya gempa besar berkekuatan delapan SR atau lebih.

Mereka telah mengungkapkan Zona Subduksi Cascadia yang paling memprihatinkan. Bencana ini berpotensi terjadinya tsunami dan mengancam jutaan orang serta infrastruktur utama.

 

  1. Komet dan asteroid

 

Sebuah serangan asteroid utama diperkirakan terjadi saat Nostradamus ditafsirkan pada tahun 2018.

Baca Juga :  Tak Puas Dengan 453 Tindikan di Tubuh dan Alat Vitalnya, Lelaki Ini pasang Dua Tanduk di Kepalanya, Wouw!

“Sebuah momen besar akan terjadi bersamaan dengan munculnya sebuah komet di langit. Terorisme nuklir dan bencana alam akan menghancurkan planet kita.”

Kendati demikian, NASA mengatakan tidak ada benda-benda langit yang terlihat mengancam setidaknya untuk selama 100 tahun ini.

  1. Jatuhnya perekonomian

Nostradamus berkata: “orang kaya akan mati berkali-kali.”

Hal ini dianggap oleh banyak orang sebagai keruntuhan ekonomi global akibat Perang Dunia 3 dan dampak dari ada banyaknya bencana alam.

 

  1. Angka harapan hidup manusia hingga 200 tahun

Tak selamanya ramalan selalu mengerikan. Nostradamus memprediksi akan terjadi kemajuan obat dan meningkatnya harapan hidup manusia hingga setidaknya 200 tahun,

Bahkan ia juga menafsirkan orang berusia 80 tahun akan menyerupai anak berusia 50 tahun. Prediksi lainnya yaitu perbedaan bahasa akan hilang dan kebakaran liar akan terjadi dimana-mana akibat pemanasan global.

Nah, apa yang akan terjadi di tahun 2018 ini tentu masih menjadi misteri. Hal-hal di atas barulah sebuah ramalan atau prediksi yang belum tentu kebenarannya. Tribunnews

Loading...

Kontak Informasi Joglosemarnews.com :
Redaksi : [email protected]
Promosi : [email protected]
Kontak : [email protected]

- Advertisment -

Most Popular

Densus 88 Ringkus dan Geledah Rumah Suyono Warga Cilacap, 5 HP, Buku dan Laptop Diamankan

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM - Puluhan personel Densus 88 Antiteror menangkap dan menggeledah rumah Suyono (31), warga Dusun Tritih, Desa Danasri Lor, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (17/11/2019). Bersama itu,...

Penyakit Jantung Kumat, Batik Air Terpaksa Mendarat Darurat di El Tari

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM - Gara-gara pilot pingsan mendadak, pesawat Batik Air seri A- 320 dengan Nomor penerbangan ID 6548 tujuan Jakarta-Kupang melakukan pendaratan darurat di Bandara El-Tari...

Ringsek, Begini Penampakan Truk New Widuri Yang Masuk Jurang Tewaskan 1 Orang di Tangen Sragen. Bagian Belakang Ada Tulisan Menyentuh! 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan maut truk masuk jurang yang terjadi di jalur Tangen, tepatnya di Desa Katelan, Tangen, pekan lalu menyisakan cerita pilu. Truk bertuliskan New...

Pengedar Pil Koplo Asal Karang Jompo Digerebek Polisi. Diamankan Pil Jenis Riklona dan Aprazolam 

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM– Satuan Reserse dan Narkoba, Polres Pekalongan Kota berhasil mengungkap kasus kepemilikan obat psikotropika jenis Riklona dan Alprazolam. Polisi membekuk pengedar muda berinisial MB...

Recent Comments