JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rumah Makan ABG Bumes Masaran Digeledah Polisi. Ternyata di Dapurnya Ditemukan Ini…

Kanit Reskrim Polsek Masaran, Aiptu Sardjono saat memimpin pengecekan dan razia di dapur Rumah Makan ABG Bumes, Jirapan, Masaran, Selasa (9/1/2018). Foto/JSnews
Kanit Reskrim Polsek Masaran, Aiptu Sardjono saat memimpin pengecekan dan razia di dapur Rumah Makan ABG Bumes, Jirapan, Masaran, Selasa (9/1/2018). Foto/JSnews

SRAGEN– Tim Polsek Masaran menggencarkan operasi terhadap distribusi dan pemakaian elpiji 3 kilogram atau elpiji melon di wilayah setempat. Selasa (9/1/2018), tim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek setempat melabrak pemilik Rumah MakanABG Bumes” di Jirapan,  Masaran karena kedapatan nekat menggunakan bahan bakar elpiji melon yang bukan peruntukkannya.

Razia elpiji melon dipimpin Kanit Reskrim Polsek Masaran, Aiptu Sarjono bersama tiga personel.  Operasi yang digelar di beberapa titik itu menyasar pangkalan,  warung dan rumah makan untuk mengecek ketersediaan serta indikasi pelanggaran penggunaan gas melon.

Baca Juga :  LPSK Putuskan Lindungi Bharada E. Sebut Tak Ada Mens Rea, Hanya Korban Tekanan Ferdy Sambo

Hasilnya,  sekitar pukul 13.30 WIB,  tim memergoki Rumah Makan ABG Bumes di Jirapan yang melanggar penggunaan bahan bakar gas melon. Saat digeledah bagian dapur,  tim menemukan semua bahan bakar untuk kompor menggunakan gas melon.

“Gas melon ini merupakan bahan bakar bersubsidi yang hanya diperuntukkan bagi masyarakat miskin. Selain itu,  tidak boleh menggunakan,” ujar Aiptu Sardjono kepada pemilik warung makan.

Baca Juga :  Innalillahi, Jojo Ditemukan Tewas di Kamar

Karena terbukti melanggar, Aiptu Sarjono kemudian memberikan teguran serta himbauan kepada pemilik rumah maka untuk segera beralih menggunakan bahan bakar gas mon subsidi yang berukuran LPG 5 kg atau 12 kg.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini