JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tangisan Tengah Malam Wanita Muda Gegerkan Warga di Sragen. Saat Dicek, Suaminya Ditemukan Sudah Tak Bernyawa..

Kondisi Eko Gilang Geovany saat dievakuasi dan diperiksa tim Inafis Polres. Foto/JSnews
Kondisi Eko Gilang Geovany saat dievakuasi dan diperiksa tim Inafis Polres. Foto/JSnews

SRAGEN– Warga Dukuh Wates Kidul RT 5/2, Desa Jatibatur,  Gemolong digemparkan dengan suara tangisan histeris wanita pada Jumat (12/1/2018) tengah malam. Tangisan tengah malam itu langsung mengundang kedatangan warga ke rumah sumber suara yang tak lain dari rumah wanita muda bernama Indah Sapitri (27).

Tangisan dinihari itu ternyata berasal dari Indah yang histeris mendapati suami tercintanya,  Eko Gilang Geovany (28) sudah tak bernyawa dalam posisi menggantung di dalam rumah. Seketika suasana desa menjadi gempar karena aksi Eko yang diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri tersebut.

Baca Juga :  Berikut Penampilan 30 Bonsai Terbaik (Part 2) yang Meraih Bendera Baik Sekali di Kontes Bonsai Piala Bupati Sragen 2022!

Informasi yang dihimpun, insiden menggemparkan itu terjadi sekira pukul 23.30 WIB.  Menurut keterangan Indah saat diinterogasi petugas Polsek Gemolong, malam itu sebelumnya ia dan suaminya tidur di kamar.

Sekitar pukul 23.30 WIB,  Indah terbangun dan hendak ke kamar mandi. Saat itu ia kaget mendapati suaminya sudah tak lagi di sampingnya.

Baca Juga :  Usai Pecahkan Rekor MURI, Senam Sicita Diminta Digerakkan ke Kecamatan. Rangkul Klub dan Komunitas Senam di Desa

Ia makin lunglai dan langsung histeris ketika membuka kamar dan mendapati suaminya sudah kaku tak bernyawa dalam kondisi menggantung di blandar. Korban menggantung dengan seutas tali yang diikatkan di blandar dan dililitkan ke lehernya.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke kepolisian yang malam itu langsung menuju lokasi.  Jasad korban kemudian diturunkan dan selanjutnya dilakukan identifikasi serta visum.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua