JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tolak Kegiatan Ronda, Andi Nekat Bacok Kepala Tetangganya Yang Sedang Keliling

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA– Tindakan Supiandi (43), warga Desa Rancagong,  Legok,  Tangerang ini benar-benar keterlaluan. Betapa tidak,  hanya gara-gara tak senang dengan kegiatan ronda keliling yang digelar di kampunya,  ia nekat membacok tetangganya sendiri yang sedang ronda.

Korban diketahui bernama Taufik Hamidjaja (45). Supiandi nekat membacok kepala Taufik yang saat itu sedang ronda keliling dengan kedua rekannya, Minggu (21/1/2018) dini hari.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Pemerintah Berkomitmen Lanjutkan Sinergi Kebijakan Sektor Industri, Perdagangan dan Investasi

Kasus itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Minggu (21/1/2018). Melalui keterangan tertulisnya,  ia mengatakan, Taufik dibacok saat ronda bersama dua orang rekannya.

“Pelaku (Supiandi) tidak senang di lingkungannya ada ronda,” papar Argo.

Baca Juga :  11 Perwira Dijebloskan ke Tempat Khusus, 10 Dicopot, 31 Personel di Ambang Hukuman. Kapolri: Masih Bisa Tambah!

Kronologi pembacokan berawal ketika sempat terjadi pertengkaran antara Supiandi dengan Taufik. Taufik merasa tak senang dan terganggu dengan ronda keliling.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com