loading...
Loading...
Ilustrasi

JAKARTA– Tindakan Supiandi (43), warga Desa Rancagong,  Legok,  Tangerang ini benar-benar keterlaluan. Betapa tidak,  hanya gara-gara tak senang dengan kegiatan ronda keliling yang digelar di kampunya,  ia nekat membacok tetangganya sendiri yang sedang ronda.

Korban diketahui bernama Taufik Hamidjaja (45). Supiandi nekat membacok kepala Taufik yang saat itu sedang ronda keliling dengan kedua rekannya, Minggu (21/1/2018) dini hari.

Baca Juga :  14 Komplotan Preman Sadis di Solo Raya Diringkus Polda Jateng. Bersenjata Parang, Celurit Hingga Setrum, Tak Segan Bacok Kepala Korbannya

Kasus itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Minggu (21/1/2018). Melalui keterangan tertulisnya,  ia mengatakan, Taufik dibacok saat ronda bersama dua orang rekannya.

“Pelaku (Supiandi) tidak senang di lingkungannya ada ronda,” papar Argo.

Kronologi pembacokan berawal ketika sempat terjadi pertengkaran antara Supiandi dengan Taufik. Taufik merasa tak senang dan terganggu dengan ronda keliling.

Baca Juga :  Baru Seminggu Piara King Cobra, Rendy Tewas oleh Patukannya

Meski sudah berhasil didamaikan oleh Ketua Rukun Warga setempat, ternyata Supiandi tak terima.  Ia kembali menghampiri Taufik dengan membawa senjata tajam, yaitu golok.

“Pelaku membacok kepala korban satu kali,” ujar Argo.

Akibat pembacokan itu, Taufik mengalami luka terbuka di bagian kanan kepala. Kepolisian Sektor Legok langsung mendatangi tempat kejadian perkara setelah mendapat laporan.

Baca Juga :  Kisah Rafi Bocah Asal Bogor Tidur di Trotoar, Badan Dilumuri Cat Berwarna Silver, Ingin Jadi Manusia Sleeper di Jakarta

Dari olah TKP,  polisi mengamankan pelaku berikut barang bukti golok. Korban oleh warga sekitar dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Keluarga Kita di Curug, Tangerang.

“Pelaku ditetapkan sebagai tersangka, penganiayaan berat Pasal 351 KUHP,” ujar Argo. Tribunnews

 

Loading...