loading...
Vicky Shu/Tribunnews

JAKARTA – Vicky Shu akhirnya menjadi artis yang ke sekian terjun ke  kancah dunia politik. Apa sebenarnya yang dicari model dan penyanyi yang sudah memiliki ketenaran di dunia hiburan ini?

Alasan penyanyi yang miliki nama lahir Vicky Veranita Yudhasoka ini terjun ke politik, lantaran dirinya pernah duduk di bangku kuliah dengan memilih Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

Hal tersebut disampaikan Vicky di DPP Partai Demokrat, Kawasan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018).

Baca Juga :  Penting! Besok Pengumuman Verifikasi Pendaftaran PPPK/P3K Tahap I, Bagi yang Lulus Tes 23 Februari, Ini Jadwal Lengkapnya

“Karena kan dulu kuliahnya di politik. Tapi kemarin sedikit membelok dulu sebagai seorang seniman,” jelasnya.

Model lahiran Cilacap, Jawa Barat 30 tahun lalu ini juga mencoba memenuhi keinginan orangtuanya yang menginginkan karier Vicky paralel dengan jurusan pendidikannya.

Dirinya juga mengaku saat ini memiliki keinginan besar untuk membantu masyarakat, melalui jalur legislatif.

Baca Juga :  Ini Yang Dilakukan Prabowo Menghadapi Debat Capres Tahap Kedua
Loading...

“Tapi kan orangtua merasa sudah kuliah politik tinggi-tinggi diminta balik lagi. Mungkin juga sudah terketuk juga hatinya, lebih membantu masyarakat juga pastinya dan aku memutuskan untuk berdoa, dan akhirnya terjun ke politik,” katanya.

Seperti diketahui, Vicky memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2011 dengan merilis album solo Drink Me dengan lagu yang dikenal berjudul Mari Bercinta 2. Tribunnews

Baca Juga :  Kebakaran Rumah di Griya Kebraon Surabaya, Penyebabnya Diduga Ngecas HP di Kasus, Begini Kronologinya

 

 


Loading...