JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bus dan Sopir Sumber Selamat Diamankan di Polres. Dua Penumpang Avanza Masih Dirawat

Ilustrasi mobil yang ringsek digasak Sumber Selamat di Masaran Sragen beberapa waktu lalu. Foto/JSnews
Mobil Avanza yang ringsek digasak Sumber Selamat di Masaran. Foto/JSnews

SRAGEN– Satlantas Polres Sragen langsung mengamankan Bus Sumber Selamat W 7945 UZ yang terlibat kecelakaan menggasak mobil Toyota Avanza di jalur Solo-Sragen,  tepatnya di Dukuh Ngijo Masaran Kidul,  Minggu (4/2/2018) dinihari.

Pengemudi bus,  Agus Santoso (32) warga Dukuh Masan RT 2/2, Mojorejo,  Bendosari,  Sukoharjo itu juga diamankan untuk dimintai keterangan usai menggasak mobil Toyota Avanza B 1741 QF yang dikemudikan Sutikno (30) warga Dukuh Masaran,  RT 34/11, Masaran,  Sragen.

Baca Juga :  Daftar Lengkap 15 Nama Calon Pejabat Eselon 2 yang Lolos 3 Besar. Benarkah Nama-nama yang Bakal Jadi Sudah Terbaca?

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasatlantas AKP Dwi Erna Rustanti mengatakan untuk kasus kecelakaan itu,  pihaknya sudah menindaklanjuti dengan mengamankan bus berikut pengemudinya. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan.

“Bus kita amankan sampai nanti selesainya kasus itu.  Ini tetap kita tangani, ” paparnya Rabu (7/2/2018).

Baca Juga :  Banyak Truk dan Mobil Jadi Korban, Warga Desak Jalan Rusak di Ruas Gawan-Gondang Tanon Segera Diperbaiki

Meski mobil Avanza ringsek,  namun ia memastikan kecelakaan itu tidak merenggut korban jiwa. Tiga penumpang Avanza masih menjalani perawatan. Kasatlantas juga menyampaikan pihaknya tak serta merta menyalahkan Sumber Selamat karena pengemudi Avanza juga berputar membelok secara mendadak tanpa menyalakan lampun sein.

Bus Sumber Selamat diamankan di Polres Sragen. Foto/JSnews
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua