JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Banyak Makan Korban, Jeglongan Sewu Ngrampal Akhirnya Mulai Ditambal

Kapolsek Ngrampal, kompol Budiyono saat mengawal penambalan jeglongan sewu di jalur Ngrampal, Selasa (6/2/2018). Foto/Humas Pemkab
Kapolsek Ngrampal, kompol Budiyono saat mengawal penambalan jeglongan sewu di jalur Ngrampal, Selasa (6/2/2018). Foto/Humas Pemkab

SRAGEN– Setelah muncul di berita dan ramai memantik reaksi di media sosial,  Pemkab akhirnya tergerak menambal lubang jalan di jalur Sragen-Ngawi tepatnya wilayah Ngrampal. Jalur itu banyak dikeluhkan karena banyak lubang dan kerusakan yang parah.

Kondisi kerusakan itu juga disorot karena sudah banyak mencelakakan dsn merenggut korban. Terbaru,  pengendara motor Honda Beat yang terperosok lubang dan hancur tergilas tronton.

Penutupan Lubang di Jalan Raya Sragen Ngawi dipantau langsung oleh Kapolsek Ngrampal Kompol Budiyono dengan memberikan pengamanan kegiatan penambalan lubang oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sragen bersama anggota Polsek Selasa(06/02/2018).

Baca Juga :  Bantuan BPUM Tahap 2 Ditutup, Total 46.219 Pelaku UMKM Sragen Berhasil Mendaftar. Simak Cara Mengetahui Kalau Bantuan Sudah Cair!

“Memang banyaknya lubang lubang besar di jalan raya tepatnya di sepanjang jalan raya antara desa bener sampai pilangsari sarat akan terjadinya kecelakaan lalu lintas utamanya kendaraan roda dua pada waktu malam hari,” paparnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi maka jalan yang berlubang tersebut saat sekarang sudah diperbaiki atau di tambal semua dari pihak pemerintah sehingga jalan tersebut telah baik kembali.

Baca Juga :  Sering Dipakai Maksiat, Gudang SPBE Miri Sragen Digerebek Polisi. Tiga Orang Ditangkap Saat Sedang Main Beginian!

Dalam kegiatan perbaikan dan penambalan jalan Kapolsek Ngrampal Polres Sragen Jawa Tengah Kompol Budiyono berserta anggotanya turun kejalan membantu kelancaranya dan pengaturan arus lalu lintas.

Serta menghimbau kepada semua pengguna jalan untuk selalu waspada dan hati hati semuanya ini untuk keselamatan kita semua. Wardoyo