JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Diduga Tenggelam di Sungai Pakis Wonogiri, Mbah Wage Belum Juga Ditemukan

Petugas dan tim SAR melakukan pencarian korban,Selasa (13/2/2018). Polres Wonogiri
Petugas dan tim SAR melakukan pencarian korban,Selasa (13/2/2018). Polres Wonogiri

WONOGIRI-Wage (79), warga Dusun. Pengkol, RT 1 RW 1, Desa Pokoh Kidul, Kecanatan Wonogiri, hingga kini belum juga diketahui keberadaannya, Selasa (13/2/2018). Diduga dia tenggelam di aliran Sungai Pakis yang bermuara di Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri.

Informasi yang dihimpun, Senin (12/2/ 2018) sekitar pukul 07.30 WIB, korban pergi ke sawah untuk menggembala sapi. Sampai pukul 17.00 WIB, korban tidak kunjung pulang.

Baca Juga :  Main Layangan 2 Pemuda Dusun Watuploso Desa Domas Bulukerto Wonogiri Kesetrum, Gegara Ekor Layangan yang Terbuat Dari Alumunium Foil Nyangkut Kabel Listrik

Anak korban selanjutnya mencoba menghubungi korban lewat handphone, namun tidak diangkat. Dia lalu pergi ke sawah untuk menjemput korban. Setibanya di lokasi hanya menemukan handphone, caping, sabit serta pakaian milik korban yang diletakkan di pinggir sungai namun korban tidak ada di tempat.

Baca Juga :  Woro-woro Lur Warga Manyaran Wonogiri TMMD Sengkuyung III 2020 Digelar di Dusun Gembuk Desa Bero, Kendati Belum Dibuka Pekerjaan Fisik Sudah Dimulai

“Lalu saksi meminta tolong tetangga untuk mencari korban namun tidak kunjung ditemukan, dia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Wonogiri dan Polres, Tim SAR menuju ke lokasi melakukan pencarian,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas, AKP Haryanto.

Hingga saat ini pencarian masih dilakukan. Namun korban belum juga ditemukan. Aris Arianto