JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Diwarnai Mati Lampu, Verifikasi Gerindra Digelar Gelap-Gelapan

Proses verifikasi faktual KPU di Kantor DPC Gerindra yang terpaksa digelar dengan lampu darurat akibat listrik padam, Kamis (1/2/2018). Foto/JSnews
Proses verifikasi faktual KPU di Kantor DPC Gerindra yang terpaksa digelar dengan lampu darurat akibat listrik padam, Kamis (1/2/2018). Foto/JSnews

KARANGANYAR– Insiden mati lampu mewarnai jalannya proses verifikasi  faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karanganyar terhadap sejumlah partai politik, Kamis (01/02/2018).

Salah satunya saat melakukan verifikasi di kantor DPC Partai Gerindra. Meski aliran listrik padam, proses verifikasi terus dilanjutkan meski harus dengan menggunakan lampu darurat.

Baca Juga :  Sutardi, Guru SMK Muhammadiyah Karanganyar  Ditemukan Meninggal di Dekat Lampu Merah Tasikmadu

Ketua KPU Karanganyar, Sri Handoko, kepada wartawan, mengatakan, hari Kamis (01/02/2018) merupakan hari terakhir verifikasi terhadap parpol di Karanganyar. Menurutnya, pada hari terakhir ini, KPU melakukan verifikasi terhadap PAN, PDIP, Gerindra, PKS, PKB dan PPP.

Sebelumnya, KPU telah melakukan verifikasi faktual terhadap partai baru, diantaranya, Partai  Perindo, PSI dan Partai Garuda, Partai Demokrat, Partai Hanura.

Baca Juga :  AHY: Demokrat Akan Berkoalisi untuk Perubahan Indonesia  yang Lebih Baik

“ Ini merupakan haru terkahir kita melaksanakan verifikasi faktual terhadap parpol yang ada di Karanganayar. Setelah verifikasi, kita akan melakukan rapat pleno dan menyerahkan hasilnya kepada masing-masing parpol, “ kata Sri Handoko, Kamis (01/02/2018).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua