JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pulang Resepsi, Warga Kedawung Langsung Syok Lihat Dompetnya Isi Uang Rp 12 Juta Amblas

Ilustrasi olah TKP Polsek Kedawung. Foto/JSnews
Tim Polsek Kedawung saat melakukan olah TKP, Rabu (31/1/2018) malam. Foto/JSnews

SRAGEN– Aksi pencurian terhadap rumah kosong dan kios semakin menjadi. Rabu (31/1/2018) malam,  rumah seorang warga Jenggrik,  Kedawung,  Agus Eko Prabowo, dibobol pencuri saat ditinggal menghadiri resepsi hajatan tetangganya.

Agus pun langsung lemas dan syok saat pulang ke rumah dan mendapati rumah dan kamarnya sudah acak-acakan.  Ia makin lemas setelah tahu dompet berisi uang Rp 12 juta di dalam kamar sudah amblas digondol pelaku.

Baca Juga :  Ketua DPRD Sragen Ungkap Detik-Detik Kronologi Meninggalnya Anggota DPRD Sukamto!

Aksi pencurian terungkap saat korban melapor ke Polsek setempat Kamis (1/2/2018). Data yang dihinpun di Mapolsek,  pencurian diketahui kali pertama oleh korban. Kepada petugas,  korban menuturkan malam itu rumahnya memang kosong karena dirinya dan istri menghadiri resepsi di rumah tetangganya, Wagiyo yang tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga :  Lolos 3 Besar, 15 Pejabat Sragen Tinggal Berebut Restu Bupati untuk Duduki Kursi Empuk di 5 Dinas. Satu Dinas Zonk

Korban pulang sekitar pukul 23.30 WIB. Sesampai di rumah,  korban kaget melihat ruang kamar tidur dan almari baju sudah acak acakan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua