JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Duh.. Kelakuan Sejumlah Pelajar di Jenar Sragen, Sudah Tanpa Helm Lewat Depan Polisi Tetap Enjoy Aja..

Kelakuan sejumlah pelajar menengah di Jenar yang tanpa mengenakan helm dan tetap nyantai melintas di depan polisi yang bersiaga. Foto/humas
ย ย ย 
Kelakuan sejumlah pelajar menengah di Jenar yang tanpa mengenakan helm dan tetap nyantai melintas di depan polisi yang bersiaga. Foto/humas

SRAGEN – Banyaknya kecelakaan yang terjadi di jalur-jalur kecamatan memantik respon dari jajaran Polsek untuk menggencarkan pengamanan di titik rawan dan jam padat kendaraan. Seperti yang digelar Polsek Jenar yang melakukan Pam pagi Senin (12/2/2018).

Sejumlah personel diterjunkan sejak pukul 06.30 WIB, ย ke titik padat dan rawan kendaraan di wilayah Jenar.

Patroli pagi itu salah satunya dilakukanย Kanit Binmas Polsek Jenar, ย Aiptu Mujiyono. Mendapati persimpangan dlDukuh Krakal, Desa Dawung Jenar yang padat, ย ia pun memilihnya menjadi lokasi pengamanan.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

Terlebih kondisi cuaca yang diwarnai hujan gerimis sejak pagi sehingga mengakibatkan kerawanan sendiri. Sehingga ia harus berjibaku mengamankan pengendara jalan dan mengatur lalu lintas yang padat pagi itu.

Sayangnya, ada beberapa pelajar yang tidak lengkap mengenakan helm, ย tak dilakukan penindakan. Bahkan pelajar itu terlihat santai tanpa ada teguran atau imbauan oleh pak polisi yang bersiaga pagi itu. Bahkan pelajar cewek yang ada di belakangnya juga terlihat nyantai tanpa ada sedikit pun rasa takut meski tanpa helm.

Baca Juga :  Pupuk Subsidi di Sragen Dijual Bebas di Media Sosial Facebook, Politikus Senior Sragen Bambang Widjo Purwanto: Kok Dibiarkan, Apa Peran KP3 Dalam Pengawasan?

Kapolsek Jenar AKP Handoyo ย mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman menyampaikan bahwa pelayanan masyarakat dibidang lalu lintas tentunya harus selalu di aplikasikan setiap hari, pada saat pagi masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Polisi.

“Mengingat lalu lalang aktifitas dijalan cukup ramai. Maka dari itu menjadi program dan kewajiban kami untuk melaksanakan tugas itu guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tukasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com