JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dulu Dukung Prabowo, Relawan Garuda Kadanganyar Kini Mbedal Dukung Yuli-Rober

Relawan yang menamakan Garuda Mbedal (Gardal) saat mendeklarasikan dukungan untuk Juliyatmono-Rober Christanto, Sabtu (10/2/2018). Foto/JSnews
   
Relawan yang menamakan Garuda Mbedal (Gardal) saat mendeklarasikan dukungan untuk Juliyatmono-Rober Christanto, Sabtu (10/2/2018). Foto/JSnews

KARANGANYAR– Dua pasangan yang akan bertarung di Pilkada Karanganyar,  saling unjuk kekuatan dan dukungan relawan. Saat pasangan Rohadi-Ida mendeklarasikan relawan 112, pasangan Juliyatmono-Rober Christanto juga tak mau kalah.

Selain didukung 7 partai politik, juga mendapat dukungan dari relawan Gardal (Garuda Mbedal, red). Relawan yag didominasi oleh anak muda ini, juga sudah terbentuk di 17 kecamatan.

Koordinator relawan Gardal, Ananda Novel Wahyu, kepada wartawan, Sabtu (10/02/2018) mengatakan, para relawan ini merupakan tim relawan pendukug Prabowo Subianto  pada saat pemilihan presiden tahun 2014 lalu. Dalam Pilkada Karanganyar ini, relawan Gardal mendukung pencalonan pasangan JuliyatmonoRober Christanto sebagai pasangan bupati dan wakil bupati.

“ Dalam pemlihan presiden tahun 2014 lalu, kami yang saat itu bernama Garuda Sakti, mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden. Di Pilkada Karanganyar ini, kita kemudian membentuk relawan Gardal dan memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan  Juliyatmono-Rober sebagai bupati dan wakil bupati,” kata Novel, Sabtu (10/02/2018).

Tidak hanya mendapat dukkungan dari relawan, pasangan Juliyatmono-Rober Christanto, juga mendapatkan dukungan dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) Karanganyar.

“Kami tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mendeklarasikan dukungan secara resmi kepada pasangan Juliyatmono-Rober,” ujar salah satu pengurus SPN Karanganyar. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com