JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gasak Jeglongan Sewu Ngrampal, Pemotor Jadi Korban. Motor Gressnya Hancur Tergilas Tronton

Ilustrasi motor ringsek kecelakaan Sragen
   
Kondisi motor korban kecelakaan di Ngrampal yang ringsek hancur digilas truk tronton, Minggu (4/2/2018). Foto/JSnews

SRAGEN– Kondisi jalan Sragen-Ngawi utamanya sepanjang wilayah Ngrampal yang rusak dan dipenuhi lubang jalan,  memakan korban. Minggu (4/2/2018) petang seorang pengendara motor mengalami kecelakaan tragis di jalan tersebut tepatnya di Timur Kilometer 4 Ngrampal.

Korban diketahui bernama Muhammad Farid Tri Asmana. Dia yang mengendarai Honda Beat AD 6196 BDE mengalami kecelakaan usai menabrak lubang jeglongan sewu di jalur Ngrampal.

Informasi yang dihimpun dari Polsek Ngrampal menyebutkan kecelakaan terjadi pukul 16.30 WIB. Bermula ketika korban melaju dari arah timur menuju ke Sragen. Tepat di depan Alfamart yang jalannya berlubang,  korban kurang memperhatikan situasi jalan.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Motornya menabrak lubang jalan cukup dalam. Hal itu membuat motor oleng dan kemudian ngglasar ke arah kanan. Korban terpental dari motor dan jatuh ke kiri.

Nahas,  dari arah berlawanan melaju truk tronton yang kemudian tanpa ampun menggilas motor yang masih gress itu hingga hancur total.

Beruntung, korban terlempar ke kiri sehingga lolos dari maut. Ia hanya mengalami luka ringan dan langsung ditolong untuk dilarikan mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Ngrampal,  Kompol Budiyono membenarkan kejadian itu. Ia menyampaikan dari hasil olah TKP,  kecelakaan dipicu oleh korban yang menabrak lubang jalan dan kemudian hilang kendali.

“Beruntung korban terpental ke kiri sehingga terhindar dari truk arah berlawanan. Tapi motornya ringsek terlindas truk, ” terangnya.

Atas kejadian itu,  Kapolsek mengimbau kepada pemakai jalan agar waspada dan hati hati mengingat jalan di sepanjang antara Bener sampai Pilangsari jalanya sempit dan berlubang. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com