JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Guru SMP Gondangrejo Yang Hamili Siswi dan Buang Bayinya, Resmi Dinonaktifkan Dari Tugas. Bakal Dijerat Pasal Berlapis

Wakapolres Karanganyar, Kompol Dyah Wuryaning saat menghadirkan guru PNS SMP GOndangrejo pelaku pembuangan bayi dalam tenggok hasil hubungan gelap dengan mantan siswinya, Kamis (8/2/2018). Foto/JSnews
Wakapolres Karanganyar, Kompol Dyah Wuryaning saat menghadirkan guru PNS SMP GOndangrejo pelaku pembuangan bayi dalam tenggok hasil hubungan gelap dengan mantan siswinya, Kamis (8/2/2018). Foto/JSnews

KARANGANYAR–  Oknum guru PNS di SMP Gondangrejo berinisial ESA (57) yang menjadi tersangka karena menghamili mantan siswinya,  S (16) sudah dinonaktifkan dari tugasnya sebagai pengajar di SMP tersebut. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Karanganyar,  Tarsa,  Senin (26/2/2018).

“Iya sudah (dinonaktifkan). Kan posisinya sekarang sudah ditahan kepolisian, ” papar Tarsa kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Ratusan Truk Proyek Bikin Jalan Rusak, Warga Karanganyar Blokade Jalur Waduk Gondang

Namun mengenai ancaman sanksi sebagai PNS,  Tarsa menyampaikan masih menunggu proses hukum yang dijalani oleh guru paruh baya itu. Pihaknya juga masih menunggu surat resmi dari kepolisian serta hasil putusan inkrah dari proses persidangan perkara tersebut.

“Kami belum bisa matur kalau soal itu (sanksi).  Nunggu putusan hukum tetapnya dulu nanti bagaimana, ” terangnya.

Seperti diberitakan ESA ditangkap dan ditahan Polres Karanganyar pada Rabu (7/2/2/018). Dia ditangkap bersama mantan siswi sekaligus kekasih gelapnya berinisial S (16) yang telah dipacari hingga hamil dan melahirkan.

Baca Juga :  Kukuhkan Ngargoyoso Sebagai Pusat Wisata dan Kuliner Alami di Soloraya, Bale Botram Resto Hadir Memikat

Keduanya ditangkap berkat penemuan bayi merah baru dilahirkan yang dibuang dalam tenggok di pekarangan belakang rumah Surahmin (40) warga Wonosari,  Gondangrejo, Selasa (6/2/2018) petang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com