JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

HPN, Wartawan Wonogiri Dapat Tumpeng dan Coklat Dari Bupati

Salah satu kegiatan HPN di daerah, di Kabupaten Wonogiri, pada tanggal 9 Pebruari lalu. Tampak Bupati Joko Sutopo menyerahkan potongan tumpeng ke salah satu wartawan Foto: .JSNews/Aris Arianto
   
Bupati Joko Sutopo (kanan) menyerahkan potongan tumpeng ke salah satu wartawan.JSNews/Aris Arianto

WONOGIRI—Pemkab Wonogiri mengajak awak media memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 32, dalam suasana keakraban dan kesederhanaan, Jumat (9/2/2018).

Acara yang digelar di Rumah Dinas Bupati Wonogiri itu diikuti belasan wartawan yang bertugas di Kabupaten, beserta keluarga besar Bagian Humas Setda Wonogiri. Turut hadir pula Bupati Joko Sutopo secara langsung.

Baca Juga :  Potret Nyata Upaya Basmi DBD di Jatisrono Wonogiri, Full Kebul alias Fogging Bolo

Bupati Wonogiri Joko Sutopo berkenan memotong tumpeng dan memberikannya kepada wartawan senior, Bambang Purnomo. Para jurnalis juga mendapatkan kado istimewa berupa coklat.

Bupati mengatakan, pers merupakan profesi dengan tanggungjawab yang berat. Sebab, menyajikan data yang valid bukan sekadar berita dengan kinerja yang berintegritas. Selama ini, kata Bupati, sudah terjalin hubungan yang baik antara insan pers dan pemkab.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Selamat HPN ke 32, kami berharap, media tetap sebagai rekan kerja dan alat kontrol dalam mengawal pemerintah,” kata Bupati.

Kasubag Humas, Haryanto menyebutkan, sinergitas antara awak media dengan Humas Setda Pemkab Wonogiri sudah lama terbangun. Pihaknya berharap dengan momen HPN, insan pers yang ada di Wonogiri lebih profesional dalam menjalankan pengabdiannya. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com