JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

HPN, Wartawan Wonogiri Dapat Tumpeng dan Coklat Dari Bupati

Salah satu kegiatan HPN di daerah, di Kabupaten Wonogiri, pada tanggal 9 Pebruari lalu. Tampak Bupati Joko Sutopo menyerahkan potongan tumpeng ke salah satu wartawan Foto: .JSNews/Aris Arianto
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Bupati Joko Sutopo (kanan) menyerahkan potongan tumpeng ke salah satu wartawan.JSNews/Aris Arianto

WONOGIRI—Pemkab Wonogiri mengajak awak media memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 32, dalam suasana keakraban dan kesederhanaan, Jumat (9/2/2018).

Acara yang digelar di Rumah Dinas Bupati Wonogiri itu diikuti belasan wartawan yang bertugas di Kabupaten, beserta keluarga besar Bagian Humas Setda Wonogiri. Turut hadir pula Bupati Joko Sutopo secara langsung.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo berkenan memotong tumpeng dan memberikannya kepada wartawan senior, Bambang Purnomo. Para jurnalis juga mendapatkan kado istimewa berupa coklat.

Baca Juga :  Ini Bukti Konsistensi Joko Sutopo Alias Jekek Mundur Dari Pencalonan Bupati Wonogiri Jika Pilkada Digelar Desember 2020. Pekan Ini Bakal Konsultasi ke DPP PDIP

Bupati mengatakan, pers merupakan profesi dengan tanggungjawab yang berat. Sebab, menyajikan data yang valid bukan sekadar berita dengan kinerja yang berintegritas. Selama ini, kata Bupati, sudah terjalin hubungan yang baik antara insan pers dan pemkab.

Baca Juga :  Kabar Paranggupito Wonogiri, 175 KIS PBI Didistribusikan Bagi Keluarga Penerima Manfaat di 8 Desa

“Selamat HPN ke 32, kami berharap, media tetap sebagai rekan kerja dan alat kontrol dalam mengawal pemerintah,” kata Bupati.

Kasubag Humas, Haryanto menyebutkan, sinergitas antara awak media dengan Humas Setda Pemkab Wonogiri sudah lama terbangun. Pihaknya berharap dengan momen HPN, insan pers yang ada di Wonogiri lebih profesional dalam menjalankan pengabdiannya. Aris Arianto