JOGLOSEMARNEWS.COM Market

Ingin Bulan Madu?, Syariah Hotel Solo Punya Paket Honeymoon

SOLO-Hotel Syariah Solo mempersembahkan paket bulan madu yang (honeymoon package) yang menawarkan sensasi kehangatan dan kenyamanan bagi para pasangan.

Honeymoon package ini diluncurkan karena munculnya minat masyarakat yang ingin menghabiskan masa bulan madunya di hotel syariah terbesar di Indonesia ini.

Menurut Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, dalam siaran persnya menyatakan, paket ala Syariah Hotel Solo ini disajikan secara sederhana, namun penuh nuansa romantis. “Sehingga setiap pasangan akan merasakan sensasi honeymoon yang penuh kehangatan dan kenyamanan,” ungkapnya, Rabu (21/2/2018).

Baca Juga :  Secret Clean Dukung Pilkada 2020 Agar Berjalan Aman dari Covid-19 dengan Berikan Bantuan Hand Sanitizer

Ditambahkan Paramita, honeymoon package ala Syariah Hotel Solo dikemas secara sederhana, namun tetap mengesankan. “Keistimewaan lainnya, Honeymoon Package ini dapat kami sajikan sesuai dengan keinginan setiap pasangan,”jelasnya.

Mita memaparkan, Honeymoon Package ini ditawarkan mulai dari harga Rp 1.600.000/couple. Dengan harga tersebut, setiap pasangan sudah mendapatkan fasilitas menginap semalam di Superior Room, dekorasi honeymoon, cake, traditional massage dan totok wajah treatment, serta candle light dinner untuk dua orang.

“Apabila pasangan ingin menginginkan tipe kamar di atasnya, atau dekorasi tambahan, akan kami kenakan charge tambahan sesuai dengan budget mereka,”terangnya.

Baca Juga :  Secret Clean Dukung Pilkada 2020 Agar Berjalan Aman dari Covid-19 dengan Berikan Bantuan Hand Sanitizer

Kendati demikian, menurut Mita, apabila pasangan hanya menghendaki candle light dinner saja, pihaknya menawarkan Rp 150.000/pax. Dengan harga tersebut, setiap pasangan akan mendapatkan set up menu mulai dari appetizer, soup, main course, dessert, serta set up dekorasi candle light dinner romantis.

“Namun bagi pasangan yang ingin candle light dinnernya disajikan dengan food and beverages menu promo yang telah diluncurkan, kami bisa akomodir pula,” pungkasnya.(Marwantoro)