JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Sragen: Motor Gasak Motor di Gemolong, Siswi SMP Jadi Korban

Ilustrasi kecelakaan motor ringsek
Ilustrasi kecelakaan motor ringsek

SRAGEN– Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor pelajar kembali terjadi. Sabtu (10/2/2018) seorang siswi SMP asal Gemolong,  mengalami kecelakaan dengan pengendara motor di jalan Solo-Purwodadi tepatnya di Godegan,  Kragilan,  Gemolong.

Kecelakaan itu melibatkan pengendara motor Honda Karisma AD 4349 JD, Dwi Mulyanto (40) asal Dukuh Sendang Sampir RT 08, Kwagen, Gemolong dan siswi SMP,  Veronika Maharani (14) asal Dukuh Gejikan RT 2, Brangkal,  Gemolong.

Data di Mapolres menyebutkan, kecelakaan terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Bermula ketika siang itu Dwi melaju dari arah selatan.  Sedangkan Veronika yang mengendarai Honda Vario AD 6481 WY melaju dari arah barat.

Baca Juga :  Geger Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Persawahan Desa Jurangjero Karangmalang Sragen. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini!

Sesampai di lokasi kejadian,  siswi SMP itu hendak menyeberang belok ke selatan. Saat bersamaan,  pengendara Kharisma juga melaju dan karena jarak sangat dekat,  ia gagal mengendalikan laju motornya.

Motor tanpa ampun menghantam siswi yang hendak belok itu dengan keras. Akibatnya keduanya sama-sama terjatuh.

Dwi mengalami luka pada kepala belakang sedang Veronika mengalami patah pada punggung kaki kanan. Keduanya langsung dilarikan untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  Tak Mau Berleha-Leha, Cabup Yuni Tetap Akan Kerahkan Tim Pemenangan Gerakkan Warga ke TPS Meski Hanya Lawan Kotak Kosong. Berharap Tak Anggap Pilkada Sudah Selesai Tanpa ke TPS!

Dari hasil olah TKP,  petugas kepolisian mendapati keduanya tidak memiliki SIM. Kedua motor yang rusak langsung diamankan ke Pos Lantas Gemolong.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami luka. Sudah ditangani, ” paparnya. Wardoyo