JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Mahasiswa Penderita Rabun Senja Tewas Tercebur Sumur

Tribunnews

BIREUEN – Kejadian ini sepintas cukup mengherankan, seorang pemuda yang juga mahasiswa, Junaidi bin Zakaria (24), warga Desa Dayah Baroe, Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen, tewas  karena terjatuh ke sumur, Kamis (1/2/2018)  sekitar pukul 02.30 WIB.

Usut punya usut, ternyata korban mengidap penyakit rabun senja. Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH melalui Kasat Reskrim Iptu Riski Andrian mengatakan, sekitar pukul 01.30 WIB, korban yang berstatus mahasiswa itu keluar dari rumah menuju sumur.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Masih Cenderung Naik, Luhut Klaim Penanganan Terkendali

Beberapa saat kemudian, orang tuanya saat itu mendengar suara benda jatuh ke sumur.

Lalu ia bergegas ke sumur untuk melihat benda apa yang jatuh. Ia kaget karena yang jatuh adalah anaknya yang mengalami gangguan penglihatan (rabun senja).

Akhirnya diketahui bahwa anaknya tersebut jatuh ke sumur dengan kedalaman 5 meter dan posisi kaki di atas. Orang tua korban langsung berteriak minta tolong.

Baca Juga :  KPK Telah Berubah, Febri Diansyah Pilih Mundur

Lalu sejumlah warga setempat bersama personel dari Polres Bireuen, Pos Pol Peusangan Siblah Krueng mengangkat korban dari sumur dan diketahui sudah meninggal dunia.

“Korban dibawa ke IGD RSUD Bireuen untuk divisum, kemudian dibawa pulang ke rumah duka,” ujar Kasat Reskrim.  Tribunnews