JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mutasi Besar-Besaran 231 Pejabat Sragen, Berikut Rincian Yang Dilantik

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat melantik 231 pejabat di Pendapa Rumdin Kamis (1/2/2018). Foto/JSnews
   
Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat melantik 231 pejabat di Pendapa Rumdin Kamis (1/2/2018). Foto/JSnews

SRAGEN–  Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati melantik 231 pejabat eselon III dan IV secara besar-besaran di Pendapa Rumdin Bupati,  Kamis (1/2/2018). Mereka yang dimutasi dan dilantik itu meliputi kepada Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah serta Perangkat Daerah Kab Sragen.

Berdasarkan data yang diperoleh dari BKPP Kab Sragen, untuk peserta yang dilantik sebanyak 231 orang, yang terdiri dari 8 pejabat Eselon IIIa, 20 pejabat Eselon IIIb, 49 pejabat Eselon IVa, 26 pejabat Eselon IVb, 110 Kepala Sekolah tingkat SD, 16 Kepala Sekolah tingkat SMP, 2 Pengawas Sekolah.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Menurut Bupati, mutasi dilakukan atas dasar kualifikasi, kompetensi, penilaian kerja serta kebutuhan Instansi Pemerintah Kab Sragen. Selain itu, Bupati juga melakukan misi penyelamatan kepada 30 orang pejabat UPTD/UPTB yang lulusan SMA / sederajat serta pejabat yang akan pensiun sebagai wujud apresiasi disisa akhir masa kerja mereka.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

“Dan yang kedua ini tidak boleh dilewatkan, bahwa kita harus segera melakukan misi penyelamatan. Yakni menyelamatkan Kepala UPTD dan UPTB sesuai dengan aturan, supaya mereka bisa masuk dalam jabatan struktural, kalau tidak mereka bisa dalam posisi non job,” tutur Bupati. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com