JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pulang Resepsi, Warga Kedawung Langsung Syok Lihat Dompetnya Isi Uang Rp 12 Juta Amblas

Ilustrasi olah TKP Polsek Kedawung. Foto/JSnews
   
Tim Polsek Kedawung saat melakukan olah TKP, Rabu (31/1/2018) malam. Foto/JSnews

SRAGEN– Aksi pencurian terhadap rumah kosong dan kios semakin menjadi. Rabu (31/1/2018) malam,  rumah seorang warga Jenggrik,  Kedawung,  Agus Eko Prabowo, dibobol pencuri saat ditinggal menghadiri resepsi hajatan tetangganya.

Agus pun langsung lemas dan syok saat pulang ke rumah dan mendapati rumah dan kamarnya sudah acak-acakan.  Ia makin lemas setelah tahu dompet berisi uang Rp 12 juta di dalam kamar sudah amblas digondol pelaku.

Aksi pencurian terungkap saat korban melapor ke Polsek setempat Kamis (1/2/2018). Data yang dihinpun di Mapolsek,  pencurian diketahui kali pertama oleh korban. Kepada petugas,  korban menuturkan malam itu rumahnya memang kosong karena dirinya dan istri menghadiri resepsi di rumah tetangganya, Wagiyo yang tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Korban pulang sekitar pukul 23.30 WIB. Sesampai di rumah,  korban kaget melihat ruang kamar tidur dan almari baju sudah acak acakan.

Korban makin lemas usai melihat dompet yang berada di dalam tas rangsel dan dompet yang di taruh di atas meja  sudah hilang.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Diduga pelaku masuk dengan cara memanjat dan memecah kaca ventilasi kamar, di buktikan dengan adanya tangga yang diletakkan tepat berada di bawah ventilasi kamar, ” papar Kapolsek Kedawung,  AKP Bambang Susilo mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman,  Kamis (1/2/2018).

Seusai menerima laporan, tim langsung diterjunkan melakukan olah TKP.  Kapolsek menambahkan tim sudah mengumpulkan data dan keterangan saksi maupun korban untuk melacak pelaku.

“Yang hilang uang Rp 12 juta, ” tukasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com