JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tabrakan Hebat Bus Sumber Selamat Ugal-ugalan VS Avanza di Masaran, 3 Orang Jadi Korban..

Ilustrasi Avanza ringsek
Ilustrasi Avanza ringsek

SRAGEN– Aksi mengemudi ugal-ugalan sopir Bus Sumber Selamat kembali memakan korban. Bus titisan PO Sumber Kencono itu kembali memicu petaka di jalur Solo-Sragen,  tepatnya di Dukuh Ngijo Masaran Kidul,  Minggu (4/2/2018) dinihari.

Bus Sumber Selamat jurusan Surabaya-Jogja bernopol W 7945 UZ yang dikemudikan Agus Santoso (32) warga Dukuh Masan RT 2/2, Mojorejo,  Bendosari,  Sukoharjo itu terlibat tabrakan hebat menggasak mobil Toyota Avanza B 1741 QF yang dikemudikan Sutikno (30) warga Dukuh Masatan,  RT 34/11, Masaran,  Sragen.

Baca Juga :  Selamat, 61 CPNS dan 788 PPPK Sragen Akhirnya Terima SK. Bupati: Tunjukkan Kinerjamu!

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan kecelakaan terjadi pukul 00.30 WIB. Menurut keterangan sejumlah warga,  kecelakaan berawal ketika Avanza berpenumpang tiga orang itu melaju dari arah Solo menuju Masaran.

Sesampai di lokasi kejadian,  mobil berniat belok ke kanan. Saat mobil sudah menikung,  mendadak Bus Sumber Selamat yang melaju kencang dari arah Sragen sudah berhadapan dengan Avanza.

Baca Juga :  Sosok Muhammad Nizar Nayaruddin, Kiper Timnas Futsal Asal Sragen yang Ikut Sumbang Perak Sea Games 2022. Cinta Futsal Sejak Kuliah, Pernah Juara Pro Liga Nasional

Karena jarak sangat dekat,  sopir gagal mengendalikam bus dan tanpa ampun bus yang dikenal raja jalanan itu menggasak Avanza hingga terpelanting dan ringsek.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua