JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tahun Politik, Prajurit Kodim 0728 Wonogiri Diperintahkan Tak Buat Pelanggaran Sekecil Apapun, Dandim Usulkan Pengadaan Rumah Dinas Bagi Anggota

Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf Basuki Sepriadi
   
Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf Basuki Sepriadi

WONOGIRI-Anggota TNI di Kodim 0728 Wonogiri diminta tetap netral dalam tahun politik 2018 ini.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi menegaskan hal tersebut, Rabu (28/2/2018). Penegasan yang serupa juga disampaikan dalam Jam Komandan bagi anggota Kodim, Senin (26/2/2018) awal pekan ini.

“Jangan ada anggota yang membuat pelanggaran sekecil apapun. Ingat tahun ini adalah tahun politik. Saya minta agar anggota tetap bisa menjaga netralitas,” tegas Dandim.

Baca Juga :  Tidak Jadi Anggota DPRD, Caleg PDIP Wonogiri Dapat Gaji 5 Juta Perbulan

Salah satu langkah untuk itu, jelas Dandim, anggota diperintahkan berhati-hati menggunakan media sosial (medsos). Sehingga tidak terjadi kesalahan dalam penggunaannya.

“Tangkal informasi menyesatkan, hoax, dan sebagainya. Harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” tandas Dandim.

Baca Juga :  Horegg! Gempa Pacitan 5,1 Senin 22 April 2024 Terasa Sampai Wonogiri

Soal lain, Dandim mengakui banyak anggotanya yang bermukim dari luar wilayah Kabupaten Wonogiri. Sehingga membutuhkan waktu dan tenaga ekstra dari rumah menuju tempat tugas. Terkait hal itu pihaknya telah berusaha mengusulkan kepada Panglima pada saat Rapim agar dibangun rumah dinas yang dapat digunakan sebagai tempat peristirahatan para anggota. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com