JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ungguli Kades Jetak, Kades Gawan Terpilih Jadi Ketua FKKD Sragen

Lima kandidat dalam pemilihan Ketua FKKD Sragen, Rabu (7/2/2018). Foto/JSnews
   
Lima kandidat dalam pemilihan Ketua FKKD Sragen, Rabu (7/2/2018). Foto/JSnews

SRAGEN–  Kades Gawan,  Sutrisna terpilih sebagai Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Sragen. Ia terpilih seusai memenangkan pemilihan dalam reorganisasi FKKD yang digelar di Pendapa Rumdin Bupati,  Rabu (7/2/2018).

Sutrisna memenangkan pertarungan pemilihan dengan menyingkirkan empat kandidat lain. Mereka adalah ketua periode sebelumnya,  Siswanto (Kades Jetak),  Anggun Mahardika (Kades Krebet),  Joko Rahayu (Kades Banaran)  dan Heru Setyawan (Kades Tegalrejo).

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Pemilihan dipimpin langsung oleh Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Namun tak semuanya Kades hadir.

Setelah dilakukan pemungutan suara, Sutrisna dinobatkan sebagai Ketua FKKD setelah meraih 76 suara sedangkan Siswanto harus merelakan digeser setelah hanya mendapat 49 suara.

Heru meraih 7 suara,  Anggun 6 suara dan Joko Rahayu di posisi terakhir dengan 4 suara. Salah satu panitia reorganisasi,  Heru Setyawan menyampaikan agenda pemilihan ketua sudah selesai dan berjalan lancar.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Sutrisna meraih suara terbanyak dan terpilih sebagai ketua baru. Sedangkan Pak Siswanto yang meraih suara terbanyak kedua,  secara otomatis jadi wakilnya, ” papar Heru.  Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com