loading...
Barang bukti yang diamankan petugas. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI-Nasib Bunga (nama samaran), ABG 16 tahun asal Kecamatan Selogiri ini benar-benar malang. Dia menjadi korban kebiadaban kakek Suradi (73), yang notabene adalah tetangganya sendiri.

Selain itu, Bunga ternyata tidak seberuntung rekan seusianya yang bisa menikmati keceriaan masa remaja. Dia berasal dari kalangan keluarga miskin. Bahkan dia tidak lulus SD, tepatnya hanya jebolan kelas 2.

“Korban merupakan anak nomor lima dari enam bersaudara. Memang dia ini berasal dari keluarga yang kurang mampu, kedua orang tuanya petani,” ungkap Kapolsek Selogiri AKP Sentot Ambar Wibowo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Rabu (7/2/2018).

Baca Juga :  Salut, Peduli Sesama Ada Aksi Bagi-bagi Masker Gratis Untuk Pengguna Jalan dan Warga di Sidoharjo Wonogiri

Bukan hanya itu, menurut dia, korban selama ini diketahui mengidap penyakit menahun. Bahkan, setiap minggunya korban harus menebus obat ke rumah sakit.

Sebagaimana diwartakan, Suradi, dilaporkan lantaran diduga menyetubuhi korban. Pelaku memberi uang Rp 35 ribu kepada Bunga setelah menggagahinya. Perbuatan bejat sudah kerap dilakukan terhadap korban. Aris Arianto