JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Update Perampokan Rp 275 Juta Milik Juragan Beras di Plupuh. Begini Analisa Polisi Soal Pelakunya..

Ilustrasi rampok
Ilustrasi

SRAGEN– Tim Polres Sragen terus mengintensifkan perburuan terhadap kawanan perampok yang beraksi menodong dan menggasak Rp 275 juta milik juragan beras asal Dukuh Sidomulyo RT 15, Jekani,  Mondokan, Suwarni (50) di jalan Keongan-Brumbung,  Plupuh,  Kamis (8/2/2018).

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman mengatakan pihaknya sudah mengerahkan Tim TEKAB Polres untuk melakukan penyelidikan dan pendalaman untuk mengusut kasus itu.

Baca Juga :  Tolak Penarikan Jatah Bengkok, Puluhan Perangkat Desa di Tanon Sragen Demo Tuntut Perbup 76 Dibatalkan. Dinilai Merugikan Rp 3,5 Miliar

“Sudah kami terjunkan Tim TEKAB kita untuk mengusut dan mengungkap pelakunya. Mudah-mudahan bisa segera terungkap,” paparnya Rabu (14/2/2018).

Kapolres menguraikan sejauh ini memang belum ada tanda-tanda mengenai identitas pelaku yang disebut membawa senjata api tersebut. Soal senpi sendiri,  juga masih terus didalami apakah benar jenis senpi atau hanya air soft gun untuk menakut-nakuti saja.

Baca Juga :  7 Kades di Sragen Meninggal, 5 Desa Diizinkan Gelar Pilkades Antar Waktu. Ada 2 Desa Dipastikan Tak Bisa Gelar PAW, Ini Masalahnya!

Di sisi lain,  ia juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak mengambil uang, transaksi atau membawa uang dalam jumlah besar,  agar tak segan meminta bantuan pengawalan dari personel Polres atau Polsek terdekat.

Pengawalan akan diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua