JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Video: Figter Heri Suwita Minta Dukungan Doa Masyarakat Sragen dan PSHT Jelang Laga MMA di TV One.

   

SRAGEN– Atlet petarung sekaligus master seni beladiri asal Sragen,  Heri Suwita Negara (30) yang berlaga di kancah olahraga seni beladiri campuran yang akrab disebut Martial Mixed Art (MMA) yang digelar di stasiun TV Swasta,  TV One, meminta dukungan dan doa dari masyarakat Sragen. Guru SDN Musuk, Sambirejo asal Perum Margo Asri, Puro, Karang Malang, Sragen itu dijadwalkan akan berlaga di One Pride MMA pada tanggal 10 Februari 2018 mendatang.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Dalam sebuah kesempatan di DPRD Sragen, Selasa (6/2/2018), Heri yang berlatih di bawah bendera Joglo Camp Sragen itu secara khusus meminta doa kepada masyarakat Sragen agar bisa memberikan yang terbaik dan kemenangan untuk Sragen.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak Usai Isi Dexlite di Sragen, SPBU Jetak Minta Maaf dan Pastikan Bukan Abal-abal, Melainkan...

Secara spesifik, PNS yang juga atlit pencak silat itu juga meminta dukungan kepada keluarga besar perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang selama ini turut membesarkannya.

Berikut ucapan permintaan doa dan dukungan dari masyarakat Sragen dan PSHT dari Heri Suwita. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com