JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Wah, Orang Tua Ini Biarkan Bayinya Digigit Tikus Sampai 100 Kali!

   
Ilustrasi

AS – Mana ada orangtua yang tega terhadap bayinya sendiri? Hewan pun tak ada yang demikian. Tapi, di negeri paman Sam ini, ada orang tua yang tega bayinya yang baru berusia 15 hari digigit tikus.

Pasangan orang tua yang kebangetan ini adalah Erica Shyrock (19) dan Charles Elliot (18). Mereka  membiarkan bayinya yang baru lahir digigit oleh tikus. Tak hanya sekali, tikus itu bahkan menggigit bayi malang ini lebih dari 100 kali.

Tikus itu menyerang sekujur tubuh bayi, termasuk di lengan hingga jari tangannya. Dilansir Grid.ID dari Metro.co.uk yang dipublish (2/2/2018) insiden itu terjadi di Magnolia, Arkansas, Amerika Serikat.

Akibat gigitan yang banyak itu sang bayi harus menjalani opeasi. Bayi itu harus menjalani operasi rekonstruksi di tengkorak kepalanya, karena gigitan tikus paling parah ada di sekitar dahi.

Nah, setelah kejadian itu ada pekerja sosial yang mengunjungi rumah pasangan ini. Ketika pekerja yang tak disebutkan namanya itu berkunjung ke rumah pasangan tersebut, dia terkejut.

Pasalnya, dia menemukan jejak tikus yang berdarah di dalam rumah itu. Rumah tersebut juga sungguh kumuh dan tak layak huni. Orang tua bayi tersebut juga mengaku sebelum insiden itu mereka mengonsumsi obat terlarang.

Akibatnya mereka berdua dijatuhi hukuman karena penyalahgunaan anak di bawah umur. Mereka dijatuhi hukuman 5 tahun penjara. Kini bayi tersebut telah diadopsi. Tribunnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com