JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

12 Tahun, Aset BMT Center Kube Karanganyar Capai Rp 25 Miliar

   
Istimewa

KARANGANYAR – Bertempat di pendapa  Nyai Ahmad Dahlan  Panti Asuhan Aisyiyah Karanganyar, Minggu (18/3/2018) BMT Center Kube Karanganyar menyelenggarakan Pengajian Akbar dan Penggundian Tabungan Tamara Berhadiah.

Acara dihadiri sekitar 700 orang, terdiri pengurus, pengelola dan anggota, serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Waluyo Dwi Basuki.

Dalam sambutannya, pengurus BMT Center Kube, Joko Tri Susilo, yang didampingi pengelola, Marlina, menjelaskan perkembangan BMT sangat menggembirakan berkat kerja keras pengurus dan pengelola, serta dukungan pemerintah Kabupaten Karanganyar, khususnya Dinas Koperasi dan UMKM.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Di usia 12 tahun aset mencapai Rp 25 miliar yang awal mula berdiri hanya bermodal Rp 125 juta dengan 6 ribu  anggota. Dengan satu kantor pusat dan empat kantor kas ” ungkapnya, sebagaimana rilis yang dikirimkan ke Joglosemarnews.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Waluyo Dwi Basuki, MM, sangat  mengapresiasi kinerja BMT Center Kube, yang masuk katagori sehat. Baik penilaian dari Dinas Koperasi maupun Kantor Akuntan Publik.

Lebih lanjut, Waluyo Dwi Basuki, mengatakan,
peran BMT Center Kube telah turut serta mewujudkan program Kabupaten Karanganyar yaitu Karanganyar maju dan sejahtera.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

” Semoga BMT Center Kube bisa menjadi mujahid ekonomi, yang selalu memiliki niat dan kemauan belajar syariah, mengarah ke syariah yang sesungguhnya ” harapnya.

Gebyar pengajian Akbar dan pengundian Tamara Berhadiah, juga dibarengi dengan pemberian santunan bea siswa kepada  45 anak yatim.

Tauziah disampaikan oleh Ustdz Abdulah Robani dari Wonogiri. Mengajak jamaah rajin menabung dan berhutang secara cerdas. Jangan hanya mencari harta yang banyak saja. Namun cari harta yang berkah, bisa untuk menafkahi keluarga dan untuk bersedekah. # Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com