JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Lolos ke Semifinal Orleans Master 2018. Andika/Mychelle Tersandung di Tangan Ganda Rusia

Orleans Master 2018
   
Orleans Master 2018

JOGLOSEMARNEWS- Pasangan baru ganda campuran Indonesia,  Alfian Eko Prasetya/Masheilla Gischa Islami memastikan diri lolos ke babak semifinal turnamen bulutangkis Orleans Masters 2018. Sayangnya, langkah mereka gagal diikuti rekan senegaranya, Andika Ramadiansyah/Mychelle Chrystine Bandaso.

Alfian/Marsheilla sukses ke semifinal usai mengandaskan unggulan keempat asal Belanda, Jacko Arends/Selena Piek. Sempat kalah telak 10-21, ganda baru hasil bongkar pasang itu mampu membalikkan keadaan dengan memenangi dua set terakhir lewat skor 21-16, 21-15 di babak perempatfinal yang digelar mulai pukul 17.00 PM atau 22.00 WIB Jumat (30/3/2018).

Baca Juga :  Mendagri Tegaskan, Gubernur DKI Jakarta Dipilih Melalui Pilkada, Tidak Ditunjuk oleh Presiden

Alfian/Masheilla akan menjadi satu-satunya harapan di ganda campuran usai rekan mereka,  Andika/Mychelle yang bertanding pada waktu yang sama,  gagal membendung pasangan Rusia unggulan keenam,  Evgenij Dremin/Evgenia Dimova straight set,  16-21, 17-21.

Indonesia masih bisa berharap dari dua nomor ganda putra dan tunggal putri yang juga akan meloloskan wakilnya di babak perempatfinal.

Baca Juga :  Mendagri Tegaskan, Gubernur DKI Jakarta Dipilih Melalui Pilkada, Tidak Ditunjuk oleh Presiden

Di tunggal putri masih ada Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan yang akan bertanding di perpatfinal.

Sedang di ganda putra dua wakil Indonesia akan berjuang di perempatfinal yakni Frengky Wijaya Putta/ Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Pahlevi Isfahani/ Akbar Bintang Cahyono. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com