JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Biker RX King Tewas di Wonogiri, Ini Penyebabnya

Ilustrasi
   
Ilustrasi

WONOGIRI-Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Wonogiri, Kamis (15/3/2018). Satu orang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor Yamaha RX King, Panji Maulana Prakoso (22), tewas di tempat. Dia terlibat kecelakaan yang terjadi pukul 10.00 WIB di Jl RM Said, Lingkungan Brumbung, Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri. Warga Dusun Ngerco, Desa Rejosari, Kecamatan Semin, Gunungkidul, DIY tewas setelah motornya menghantam bodi truk.

Baca Juga :  25 Sekcam di Wonogiri Terima Motor Yamaha Aerox 155, Telan Anggaran 695 Juta

Korban mengendarai sepeda motor Yamaha RX King warna biru bernopol AB 3180 LW. Korban melaju dari arah Wonogiri kota ke arah Selogiri. Pada saat yang bersamaan truk bernopol S 8070 UJ yang dikemuikan Sigit Dwi Hasmoro (54), warga Pengkol, Desa Pokoh Kidul, Kecamatan Wonogiri keluar dari gang Waduk Tandon masuk ke jalan RM Said.

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

“Truknya hendak berbelok kanan ke gang Melati, bodi truk sudah berapa melebihi poros jalan. Lalu ditabrak oleh pengendara RX King. Sampai terpental,” kata Heru Purnomo, warga setempat.

Menurutnya, motor menabrak pintu depan truk samping kanan hingga korban terbanting bersama motornya. Akibatnya korban terluka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasubag Humas AKP Haryanto menyebutkan, kasus tersebut ditangani Satlantas Polres Wonogiri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com