JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

“Dicokot” Novanto di Kasus e-KTP, Ini Tanggapan Puan

Ilustrasi/Tribunnews

JAKARTA – Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani tak tinggal diam saat “dicokot” Setya Novanto dalam kasus e-KTP. Ia pun membantah tuduhan suap, terkait kasus tersebut.

“Yang dinyatakan pak SN itu tidak benar. Saya tidak pernah ikut membahas KTP elektronik dan saya tidak terima uang terkait KTP elektronik,” kata Puan Maharani di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Baca Juga :  Kemitraan Desak Pemerintah Tunda Pelaksanaan Pilkada 2020, Ini 4 Alasannya

Sebagaimana diketahui, terdakwa kasus KTP elektronik, Setya Novanto menyatakan Puan Maharani menerima uang haram KTP elektronik, saat menjabat sebagai Anggota DPR RI.

Pernyataan tersebut dilontarkan Setya Novanto saat menjalani sidang lanjutan kasus korupsi KTP elektronik beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Kasus Joko Tjandra, Kejagung Buru Bukti Perjalanan Jaksa Pinangki Keluar Negeri

Bukan hanya Puan Maharani saja, politisi PDIP yang dituding Novanto ikut terlibat. Pramono Anung pun juga dituding ikut terlibat dalam pusaran arus kasus tersebut. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pramono sendiri sudah memberikan tanggapan terkait tudingan Novanto tersebut.

www.tribunnews.com