JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Langkah Ustaz Abdul Somad Terhenti Ketika Melihat ‘Bumblebee’. Setelah itu ya Selfi Dulu Dong

Facebook/ustadzabdulsomad
Facebook/ustadzabdulsomad

BANDUNG – Ada kejadian menarik saat Ustaz Abdul Somad berjalan kaki menuju Masjid Raya Bandung untuk memberikan ceramah dengan tema “Penyesalan Setelah Mati”, Jumat (30/3/2018).

Langkah Ustaz yang sedang naik daun ini  sempat terhenti saat melihat cosplay tokoh Bumblebee dalam Film Transformer tepat di Jalan Asia Afrika.

Tanpa basa-basi, ia langsung berdiri di samping kanan Bumble Bee.

UAS sapaan akrab ustadz kondang ini terlihat tak canggung saat berfoto dengan Bumble Bee.

Bahkan, raut mukanya justru terlihat semringah saat beberapa jemaah yang ikut berjalan kaki mengambil foto dirinya dengan Bumblebee.

Baca Juga :  Buntut Satu Pasien Positif Covid-19, 49 Orang Termasuk 10 Tenaga Kesehatan Puskesmas Ngargoyoso Karanganyar Terpaksa Jalani Swab Tes Massal

Usai berfoto, UAS yang dikawal pihak kepolisian dan panitia Muslim Independent Movement (MIM) Foundation dari Hotel Savoy Homan Bandung melanjutkan jalan kakinya ke Masjid Raya Bandung.

Sampai di lokasi, gemuruh takbir menyambut UAS. Pujian salawat nabi pun dilantunkan dengan sangat mendalam.  Beberapa jemaah tampak histeris melihat kedatangan UAS.

Tak jarang para jemaah yang sudah menunggu UAS di Masjid Raya Bandung kemudian mengeluarkan ponsel untuk mengabadikan momen kedatangan UAS.

Ustaz Abdul Somad meberikan pujian kepada jamaah yang hadir memenuhi Masjid Raya Bandung.

Baca Juga :  Buntut Satu Pasien Positif Covid-19, 49 Orang Termasuk 10 Tenaga Kesehatan Puskesmas Ngargoyoso Karanganyar Terpaksa Jalani Swab Tes Massal

Ustaz Abdul Somad mengatakan kerap menghadiri ceramah diberbagai tempat.

Namun, baru kali ini di Bandung mendatangi masjid dengan berjalan kaki cukup lumayan jauh.

“Bapak ibu yang dimuliakan Allah. Baru kali ini saya ceramah jalannya jauh sekali. Biasanya langsung turun dari mobil,” ujar Ustaz Abdul Somad, di Masjid Raya Bandung, Kota Bandung, Jumat (30/3/2018).

Ustaz Abdul Somad mendoakan untuk seluruh hadirin yang menghadiri ceramah tersebut semoga dibalas kebaikannya.

“Mudah-mudahan Allah SWT membalas semuanya. Sampai-sampai transformer mau hadir juga, disini,” ujar Abdul Somad seraya bercanda.

www.tribunnews.com