JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Latber Grasstrack Klenting Mungil Seri 2, Ini Daftar Juaranya

Latber Grasstrack Klenting Mungil Seri 2
Latber Grasstrack Klenting Mungil Seri 2

WONOGIRI-Ratusan crosser mengikuti even otomotif bertajuk Latihan Bersama (Latber) Grasstrack Klenting Mungil Seri 2, Minggu (11/3/2018).

Even tersebut bertempat di Dusun Ngrandu RT 5 RW 1, Desa Gunungsari, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri. Dalam lomba adu kuda besi di medan tanah itu dibanjiri ribuan penonton.

Hadir dalam acara kali ini Kepala Desa Gunungsari Sudiyono, Ketua Panitia Grasstrack Anton Supriyadi, Anggota Babinsa koramil14/Jatisrono Serda Agus dan Serda Gde Agung, Anggota Polsek Jatisrono Kanit Lantas Aipda Nanang dan Brigda Tegar, serta tim kesehatan dari Puskesmas Jatisrono.

Baca Juga :  Paslon Josss dan Harjo Diminta Bikin Satgas COVID-19, Salah Satunya Untuk Memastikan Pelaksanaan Kampanye Sesuai Prokes, Supaya Terhindar Dari Permasalahan Batasan Massa Kampanye

Anton Supriyadi selaku Ketua Panitia mengatakan, para peserta khususnya kelas pemula bisa menjadikan momen ini sebagai pengalaman, bekal ke depan untuk meraih prestasi. Sehingga bisa melahirkan pembalap muda yang handal dan berprestasi.

“Ikut memajukan Wonogiri melalui dunia otomotif prestasi,” kata dia.

Kanit Lantas Aipda Nanang, berujar, Polri maupun dari TNI membantu menciptakan perlombaan terlaksana dengan tertib, aman dan lancar. Serta tidak terjadi gesekan antar peserta. Tidak kalah pentingnya bagi semua peserta tetap menjaga faktor keamanan.

Ajang balap garuk tanah kali ini terbagi dalam sepuluh kelas. Inilah daftar lengkap para pemenang, Bebek Standar Pemula Juara 1 Duta (138), Bebek Standar Pemula Open Juara 1 Mungsito (84), Bebek Modif Pemula Lokal Juara 1 Duta (138), Bebek Modif Pemula Open Juara 1 Duta (138), Bebek 2 Tak Pemula OpenJuara 1 Dedi yale (73), FFA Campuran Juara 1 Vian (55), Mini Moto Open Juara 1 Raka (166), Mini Moto Open Manual Juara 1 Adi Yuda (192), Trabas Open Juara 1 Gendun (122), Eksekutif 35 Open Juara 1 Agus polo (555). Aris Arianto