JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Neelofa Duta Merek Lancome Pertama yang Berhijab

Neelofa Mohd, muse berhijab pertama merek kecantikan Lancome. Foto: Lancome
ย ย ย 
Neelofa Mohd, muse berhijab pertama merek kecantikan Lancome. Foto: Lancome

Jakarta – Lancรดme Malaysia secara resmi mengumumkan Neelofa Mohd sebagai duta merek pertama yang mengenakan hijab. Tidak seperti sebelumnya, merek mewah dari Paris ini memberikan peluang bagi setiap wanita untuk menunjukkan dan menghargai kecantikan dari dalam tanpa melihat usia ataupun warna kulit.

Neelofa melambangkan wanita saat ini di Malaysia. Dari kemampuan berbisnis dan cara berpikir yang luar biasa, kepribadian yang menawan serta gaya hidup yang modern, nilai-nilai yang dimilikinya sangat menggambarkan nilai-nilai Lancรดme.

Selain itu, Neelofa memiliki banyak kemiripan dengan duta-duta internasional Lancรดme. Seperti Kate Winslet, Julia Roberts, Penelope Cruz, Lily Collins, Lupita Nyongโ€™o dan Taylor Hill. Dia memiliki semangat dan keyakinan tinggi, penyayang dan tidak takut untuk menyuarakan pendapat.

Baca Juga :  Buruknya Pilpres 2024 Diharapkan Tidak Dikloning di Pilkada

Di tahun 2017 Neelofa masuk dalam daftar โ€˜Forbes 30 Under 30 Asiaโ€™. Pengusaha Hijab Nealofa ini berhasil menjual produknya ke 38 negara termasuk London. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan penyiar TV terbaik selama beberapa tahun berturut-turut sejak menjadi penyiar โ€˜MeleTOPโ€™ di Astro.

Neelofa juga cukup terkenal dengan drama serial romantis berjudul โ€˜Suri Hati Mr.Pilotโ€™ yang ditayangkan di seluruh Asia Tenggara. Dia bercita-cita untuk menerbitkan dan melatih saluran motivasi di Neelofa TV. Dia juga memiliki lebih dari 5 juta pengikut setia di seluruh Asia Tenggara di Instagram. Yang secara tidak langsung menjadikannya bintang di media sosial.

Baca Juga :  Bubarkan Paksa Ibadah Kenaikan Isa Al Masih, ASN di Gresik Ini Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Mengutip keterangan resmi Lancรดme, Neelofa akan terlibat dalam kampanye Lancรดme #LoveYourAge Advanced Genifique dan Teint Idole Ultra Foundation terbaru yang telah diluncurkan pada bulan Oktober 2017. Di bulan Oktober 2018, Neelofa akan bertemu bertemu dengan kelompok global di Paris dan mengenal Lancรดme lebih dalam.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com