JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Neelofa Duta Merek Lancome Pertama yang Berhijab

Neelofa Mohd, muse berhijab pertama merek kecantikan Lancome. Foto: Lancome
Neelofa Mohd, muse berhijab pertama merek kecantikan Lancome. Foto: Lancome

Jakarta – Lancôme Malaysia secara resmi mengumumkan Neelofa Mohd sebagai duta merek pertama yang mengenakan hijab. Tidak seperti sebelumnya, merek mewah dari Paris ini memberikan peluang bagi setiap wanita untuk menunjukkan dan menghargai kecantikan dari dalam tanpa melihat usia ataupun warna kulit.

Neelofa melambangkan wanita saat ini di Malaysia. Dari kemampuan berbisnis dan cara berpikir yang luar biasa, kepribadian yang menawan serta gaya hidup yang modern, nilai-nilai yang dimilikinya sangat menggambarkan nilai-nilai Lancôme.

Selain itu, Neelofa memiliki banyak kemiripan dengan duta-duta internasional Lancôme. Seperti Kate Winslet, Julia Roberts, Penelope Cruz, Lily Collins, Lupita Nyong’o dan Taylor Hill. Dia memiliki semangat dan keyakinan tinggi, penyayang dan tidak takut untuk menyuarakan pendapat.

Baca Juga :  Surat Nikah dan Perjanjian Cerai Soekarno Dijual: Ini Pengakuan Tito, Cucu Inggit Garnasih, soal Kepemilikan Dokumen dan Alasan Menjualnya

Di tahun 2017 Neelofa masuk dalam daftar ‘Forbes 30 Under 30 Asia’. Pengusaha Hijab Nealofa ini berhasil menjual produknya ke 38 negara termasuk London. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan penyiar TV terbaik selama beberapa tahun berturut-turut sejak menjadi penyiar ‘MeleTOP’ di Astro.

Neelofa juga cukup terkenal dengan drama serial romantis berjudul ‘Suri Hati Mr.Pilot’ yang ditayangkan di seluruh Asia Tenggara. Dia bercita-cita untuk menerbitkan dan melatih saluran motivasi di Neelofa TV. Dia juga memiliki lebih dari 5 juta pengikut setia di seluruh Asia Tenggara di Instagram. Yang secara tidak langsung menjadikannya bintang di media sosial.

Baca Juga :  Terkonfirmasi Positif Covid-19, Menag Fachrul Razi Akan Jalani Tes Swab Lanjutan

Mengutip keterangan resmi Lancôme, Neelofa akan terlibat dalam kampanye Lancôme #LoveYourAge Advanced Genifique dan Teint Idole Ultra Foundation terbaru yang telah diluncurkan pada bulan Oktober 2017. Di bulan Oktober 2018, Neelofa akan bertemu bertemu dengan kelompok global di Paris dan mengenal Lancôme lebih dalam.

www.tempo.co