JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Piknik

Ngeri, Taman Hiburan Ini Tampilkan Konsep Gambaran Kehidupan Neraka. Simak Penampakan Kengeriannya!

Konsep neraka di Taman Hiburan di Thailand.
Konsep neraka di Taman Hiburan Wang Saen Suk Hell Thailand

BANGKOK- Umumnya taman hiburan lebih banyak menyajikan pemandangan permainan atau hal yang mengasyikkan. Tapi tidak untuk taman hiburan yang satu ini.

Berbeda dengan taman hiburan pada umumnya, taman hiburan ini lebih memilih konsep mengerikan,  yakni gambaran kehidupan dan penyiksaan di neraka.

Taman hiburan unik itu bernama Wang Saen Suk Hell Garden. Terletak di Thailand, taman hiburan itu juga menjadi salah satu destinasi wisata yang memikat wisatawan lokal atau mancanegara.

Meski banyak orang menyebutnya sebagai taman hiburan, namun tempat ini sendiri berada di kompleks kuil Buddha.

Baca Juga :  Objek Wisata Watu Amben Berpotensi untuk Pengembangan Wisata Edukasi, Diyakini sebagai Cikal Bakal Desa Waru

Konsep neraka yang ditampilkan di taman hiburan itu juga berasal dari ajaran agama Buddha. Ketika wisatawan masuk ke area taman neraka ini, mereka akan disambut dengan tulisan “Selamat Datang di Neraka”.

Setelah itu, kamu akan menjumpai patung-patung berukuran manusia serta dua patung raksasa bernama Nai Ngean dan Nang Thong.

Kemudian, wisatawan akan diperlihatkan beberapa ‘penyiksaan’ mengerikan seperti manusia yang dipotong tangannya, tubuhnya dimakan hidup-hidup oleh setan, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga :  Objek Wisata Watu Amben Berpotensi untuk Pengembangan Wisata Edukasi, Diyakini sebagai Cikal Bakal Desa Waru

Sementara itu, taman hiburan yang berdiri sejak 1986 ini disebut menjadi tempat peringatan bagi manusia yang masih hidup untuk selalu berbuat baik. Taman hiburan ini juga dibuat untuk memperlihatkan konsep afterlife dan membimbing manusia berada di jalan yang benar lewat patung-patung penyiksaan.

Gimana, penasaran dengan konsep neraka Wang Saen Suk Hell Garden di Thailand itu?  

www.teras.id