JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pemotor Misterius Ugal-Ugalan Gasak 2 Pejalan Kaki Hingga Patah di Ngrampal Sragen. Usai Menabrak, Pemotor Malah Kabur

Ilustrasi korban laka terkapar
Ilustrasi korban laka terkapar

SRAGEN-  Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di Desa Kebonromo RT 6/2, Ngrampal,  Sragen. Dua orang pemuda yang sedang berjalan kaki menjadi korban aksi pengendara motor ugal-ugalan.

Pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya itu menggasak dua orang secara beruntun hingga kedua korban jatuh terkapar. Tragisnya,  usai menggasak,  pengendara motor kabur tanpa merasa berdosa meninggalkan para korban yang luka parah.

Informasi yang dihimpun di lapangan,  insiden kecelakaan itu terjadi Minggu (11/3/2018) malam sekira pukul 23.00 WIB. Dua pejalan kaki yang tertabrak diketahui bernama Slamet Andrianto (19) asal Dukuh Sogo RT 10, Bandung,  Ngrampal dan rekannya,  Riza Khoerul Amrudin (21) asal Kleco Kuloj RT 10/2, Sidoharjo,  Sragen.

Baca Juga :  Polres Sragen Bekuk Predator Anak di Bawah Umur asal Mondokan. Bermodus Ancam Viralkan Foto-Foto Korban, Pelaku Perkosa Korban-Korbannya di Kuburan Cina

Menurut saksi mata, kejadian bermula ketika kedua korban tengah berjalan kaki beriringan dari arah timur menuju Sragen.

Sesampai di lokasi kejadian yang penerangannya agak kurang,  dari arah belakang melaju pengendara motor tak dikenal yang memacu dalam kecepatan tinggi.

Entah karena gelap atau memang ada faktor lain,  pemotor itu kemudian dengan beringas langsung menggasak kedua korban secara beruntun.

Slamet yang digasak pertama kali mengalami patah kaki kiri sedang Risa yang digasak sesudahnya mengalami patah kaki dua bagian.

Baca Juga :  Sudah Penjarakan 4 Orang, Bantuan Alsintan di Sragen Kini Diwanti-wanti Tanpa Pungutan Apapun. Ada 52 Kelompok Penerima, Bupati Yuni: Kalau Mau Sodaqoh, Sodaqohlah ke Warga Tidak Mampu!

Kedua pemuda yang ditemukan sudah terkapar berlumuran darah itu kemudian dilarikan oleh petugas ke RSUD Sragen. Nahasnya kondisi jalan yang agak gelap dan sudah mendekati tengah malam membuat kejadian itu lolos dari warga maupun pengendara lain.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu. Menurutnya kedua pejalan kaki yang menjadi korban langsung dievakuasi untuk mendapatkan penanganan intensif.

“Pengendara motor yang menabrak memang langsung kabur. Saat ini masih dalam penyelidikan, ” jelasnya. Wardoyo