JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Bisnis

Entrostop Anak Bersama Joglosemarnews Gelar 1.000 Anak Lomba Mewarnai 1.000 Bersama Pak Walikota


 

lomba mewarnai uplod

SOLO– Entrostop Anak bersama media online Joglosemarnews menggelar ajang Lomba Mewarnai 1.000 Anak. Kegiatan yang digelar Selasa (1/05/2018) tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei.

Perwakilan dari Entrostop Anak, Robertus Adinata mengungkapkan, kegiatan lomba mewarnai diharapkan mampu mewadahi bakat dan potensi anak khususnya di bidang seni mewarnai.

“Kami dari Neo Entrostop sangat bangga bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Harapan kami, acara yang rutin seperti ini akan terus berkelanjutan sehingga mampu menjadi wadah untuk menyalurkan talenta-talenta generasi bangsa di Kota Solo dan sekitarnya. Selain itu, kami juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Surakata yang selalu peduli pada generasi muda penerus bangsa,” paparnya, Rabu (25/04/2018).

Baca Juga :  Bawa Tagline Wartawan Solo Ora Wedi Vaksin, Hari ini 63 Jurnalis Divaksinasi Covid-19

Ditambahkan Ketua Panitia Penyelenggara, Ignasia Retno Winulis, kegiatan diikuti oleh siswa-siswa tingkat TK dan SD dengan kategori sesuai usia.

“Kategori A untuk usia tiga hingga lima tahun dan kategori B untuk usia enam hingga delapan tahun. Peserta dari sekolah-sekolah TK, PAUD dan SD se soloraya. Lomba akan dilaksanakan di Pendapi Besar Balaikota Surakarta,” terangnya.

Baca Juga :  Razia Prostitusi di Kawasan Stasiun Balapan Solo, Gibran Ikut Amankan 35 PSK

Selain merebutkan hadiah untuk juara I, II dan III, Lomba Mewarnai yang akan dihadiri Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo tersebut juga akan menyuguhkan hiburan seru bagi para peserta. Triawati Prihatsari Purwanto