JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Hebat, Pelajar SMA Slogohimo Sabet Medali di Kejuaraan Atletik se-Surakarta, Bahkan Maju ke Grand Final

Para atlit pelajar Wonogiri bersama pelatihnya, Serma Ocsan J. Paraisu

Para atlit pelajar Wonogiri bersama pelatihnya, Serma Ocsan J. Paraisu

WONOGIRI-Para atlit pelajar Wonogiri mampu menunjukkan taringnya dalam Kejuaraan Altetik se-Surakarta. Kejuaraan digelar di Stadion UNS Kentingan Surakarta, 14-15 April 2018 lalu.

Kontingen Wonogiri diwakili pelajar SMAN 1 Slogihimo. Dalam mengkuti ajang bergengsi kali ini pelajar SMAN-1 Slogohimo mendapat pembinaan dari pelatih atlit senior, Serma Ocsan J.Paraisu (Babinsa) Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728/Wonogiri.

Serma Ocsan J. Paraisu menyampaikan selama berlaga sejumlah anak didik berhasil meraih medali. Di antaranya, dua medali emas diraih Silvia Damayanti dalam lari 100 meter dan 200 meter putri, kemudian Syaroni Azis meraih satu medali emas pada lari 800 meter dan satu medali perunggu pada lari 1500 meter putra. Sedangkan Wisnu Hantokowono meraih dua medali perunggu pada lari 400 meter dan 800 meter putra. Wahyu Isnaini meraih satu medali perunggu di lari 800 meter putri.

Baca Juga :  Terapkan Filosofi Pager Mangkok Pemkab Wonogiri Bentuk Teamwork Sosial, Diketuai RT Berikan Dukungan Kepada Warga yang Menjalani Isolasi Mandiri atau Isoman

“2 pelajar dari SMAN 1 Slogohimo, Silvia Damayanti dan Syaroni Azis akan maju di Grand Final yang akan digelar di Semarang pada awal Juli mendatang,” jelas dia, Senin (16/4/2018).

Kepala Sekolah SMAN 1 Slogohimo Singgih Santoso menyampaikan penghargaan kepada Serma Ocsan J. Paraisu yang telah membina anak didik sehingga dapat membawa hasil yang baik dan dapat mengharumkan nama sekolah. Harapannya
dapat membangkitkan para atlit muda yang lain. Aris Arianto