JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jaga Kondusivitas, Kapolresta Dan Dandin 0735/Surakarta Patroli Sepeda Bareng

tria
   
Kapolresta Surakarta, Kombespol Ribut Hari Wibowo bersama Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan lakukan patroli sepeda angin bersama keliling kota. Foto: Triawati PP

SOLO– Kapolresta Surakarta menggelar patroli sepeda bersama Komandan Kodim 0735/Surakarta, Rabu (11/04/2018). Patroli sepeda bersana iti dilakukan untuk menjaga kondusivitas menjelang Pilkada yang akan digelar Juni mendatang.

Kapolresta Surakarta, Kombespol Ribut Hari Wibowo bersama Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan lakukan patroli sepeda angin bersama keliling kota. Dikatakan Kapolresta, patroli sepeda seperti itu penting dilakukan untuk mengendalikan suasana hingga ke tingkat bawah.

Baca Juga :  Pertama Kali, Keraton Solo Gelar Peringatan Hari Tari Secara Eksklusif

“Kalau menggunakan sepeda angin akan makin lebih mendekatkan dengan warga Solo. Bisa.menjangkau dan masuk wilayah-wilayah atau lokasi yang selama ini kurang tersentuh seperti di gang gang dan kawasan pemukiman penduduk,” ujar Kapolresta.

Tidak hanya itu, menjelang Pilkada pihak Polresta Surakarta dan Kodim 0735/ Surakarta juga terus membangun komunikasi dengan masyarakat, para pedagang, penghuni kos dalam rangka membuka akses informasi. Hal itu dilakukan untuk mengakomodasi masyarakat yang mempunyai informasi dan menyampaikannya kepada Polri dan TNI .

Baca Juga :  Nyalanesia Gandeng Pemerintah Daerah, Tingkatkan Literasi Sekolah

Patroli dilakukan dengan melintasi jalan protokol dan jalan perkampungan  yang ada di Kota Solo. Dimulai dari Mapolresta Surakarta beranjut ke pemukiman seputar Manahan, Kerten dan sekitarnya.

Dalam patroli tersebut Kapolresta dan Dandim sempat memantau arus di seputar pembangunan Flyover Manahan.

“Arus lalu lintas di seputar proyek flyover Manahan terpantau padat lancar,” tukas Kapolresta. Triawati Prihatsari Purwanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com