JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kompak, Polres Boyolali bersama TNI, PSHT dan SS Militan Perbaiki Warung yang Rusak di Banyudono Boyolali

Kerja bakti anggota Polres Boyolali, TNI, bersama masyarakat membersihkan kios-kios yang rusak di wilayah Bangak, Banyudono pada Sabtu (7/4/2018) pagi. Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Polres Boyolali bersama TNI, PSHT dan SS Militan Kompak Perbaiki Warung yang Rusak di Banyudono, http://solo.tribunnews.com/2018/04/07/polres-boyolali-bersama-tni-psht-dan-ss-militan-kompak-perbaiki-warung-yang-rusak-di-banyudono?page=all. Penulis: Facundo Crysnha Pradipha Editor: Putradi Pamungkas. Tribunsolo. Humas polres boyolali
   
Kerja bakti anggota Polres Boyolali, TNI, bersama masyarakat membersihkan kios-kios yang rusak di wilayah Bangak, Banyudono pada Sabtu (7/4/2018) pagi.
Foto: Tribunsolo.com/Humas polres boyolali

BOYOLALI – Ratusan personel Polres Boyolali, bersama TNI serta anggota PSHT dan SS Militan serta warga melakukan pembersihan kios-kios yang rusak di wilayah Bangak, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu (7/4/2018) pagi.

Rencananya kios yang rusak tersebut akan diperbaiki dan dibangun ulang oleh Polres Boyolali.

Yakni dengan mengajak serta dua organisasi bela diri, PSHT dan SS yang terlibat perseteruan beberapa waktu lalu.

Wakapolres Boyolali, Kompol Moh Zulfikar Iskandar, menjelaskan, perbaikan dan pembangunan warung merupakan bentuk tanggung jawab dari seluruh pihak.

Baca Juga :  Jaga Silaturahmi dan Kerukunan, Ratusan Guru dan Tenaga Kependidikan di Boyolali Ikuti Halal Bihalal

“Selanjutnya agar masyarakat yang warungnya rusak dapat beraktivitas dengan normal kembali,” jelasnya kepada TribunSolo.com.

Pihaknya berharap kegiatan dapat membuat ketegangan dua organisasi tersebut bisa turun sehingga kondisi Keamanan, ketertiban dalam masyarakat tetap terjaga.

Ia pun sudah berkomunikasi dan mempertemukan tokoh dan pengurus dari kedua organisasi tersebut dan sudah terjalin komitmen damai diantara keduanya.

“TNI dan Polri selalu siap untuk menjaga ketentraman di masyarakat, terlebih saat ini jelang pesta demokrasi, tentu kita semua ingin suasana yang kondusif,” bebernya.

Kerja bakti sebelumnya berkumpul di Polres Boyolali untuk sarapan bersama sebelum melakukan perbaikan warung di Bangak.

Baca Juga :  Kades Meninggal Dunia, 2 Jabatan Kepala Desa di Boyolali Kosong

Setelah itu secara bersama sama semuanya berangkat menggunakan kendaraan yang sudah disiapkan oleh Polres Boyolali.

Kegiatan tersebut adalah sebagai wujud kebersamaan dalam bergotong royong antara lembaga negara yakni Polres Boyolali dan TNI dengan Organisasi masyarakat yang ada diwilayah Boyolali

Seorang pemilik warung juga mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan oleh Polres Boyolali dengan membantu diperbaikinya warung yang rusak tersebut.

“Berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di wilayah Boyolal,” ungkapnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com