JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Mesin Kapal Dishub DKI Meledak, Didi Pun Terpental Lalu Pingsan

   
Tribunnews

JAKARTA – Sembilan orang luka-luka akibat meledaknya mesin kapal milik Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Minggu (22/4/2018). Korban luka dirujuk ke RSUD Koja, Jakarta Utara, Minggu (22/4/2018).

Mereka dirujuk untuk mendapat penanganan lebih lanjut terkait kondisi yang dialami. Para penumpang tersebut dibawa dengan menggunakan beberapa unit ambulans dan langsung dibawa ke Emergency Trauma Center, RSUD Koja, Jakarta Utara.

Baca Juga :  Dibanjiri Karangan Bunga Bernada Dukung Prabowo-Gibran, MK Tak Berani Pajang di Depan Gedung

Petugas medis pun dengan sigap menangani korban yang mengerang kesakitan. Seorang korban, Didi (49) menceritakan peristiwa itu berlangsung dengan cepat. Ketika itu ia hendak masuk ke dalam kapal yang sedang bersandar di Dermaga Utama Pulau Panggang.

“Ledakannya sekali, sempat terpental juga beberapa meter,” katanya dengan nada pelan.

Setelah terpental hingga beberapa meter, Didi mengaku tidak ingat apa-apa lagi karena dirinya langsung pingsan. Didi hanya mengingat bahwa ketika itu penumpang belum seluruhnya masuk ke dalam kapal.

Baca Juga :  Sidang Putusan Sengketa Pilpres di MK Bakal Dijaga 7.000 Lebih Aparat Gabungan

“Waktu itu kami baru mau masuk kapal, yang lainnya masih di dermaga. Sisanya saya enggak ingat, langsung blank,” kata pria yang diperban di sisi kiri kepalanya itu.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com