JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Mesin Kapal Dishub DKI Meledak, Didi Pun Terpental Lalu Pingsan

Tribunnews

JAKARTA – Sembilan orang luka-luka akibat meledaknya mesin kapal milik Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Minggu (22/4/2018). Korban luka dirujuk ke RSUD Koja, Jakarta Utara, Minggu (22/4/2018).

Mereka dirujuk untuk mendapat penanganan lebih lanjut terkait kondisi yang dialami. Para penumpang tersebut dibawa dengan menggunakan beberapa unit ambulans dan langsung dibawa ke Emergency Trauma Center, RSUD Koja, Jakarta Utara.

Baca Juga :  Cerita Warga Sekitar soal Klinik Aborsi Ilegal yang Digerebek Polisi: Lihat Perubahan Janggal, Dokter yang Bertugas Ganti Beberapa Kali

Petugas medis pun dengan sigap menangani korban yang mengerang kesakitan. Seorang korban, Didi (49) menceritakan peristiwa itu berlangsung dengan cepat. Ketika itu ia hendak masuk ke dalam kapal yang sedang bersandar di Dermaga Utama Pulau Panggang.

“Ledakannya sekali, sempat terpental juga beberapa meter,” katanya dengan nada pelan.

Setelah terpental hingga beberapa meter, Didi mengaku tidak ingat apa-apa lagi karena dirinya langsung pingsan. Didi hanya mengingat bahwa ketika itu penumpang belum seluruhnya masuk ke dalam kapal.

Baca Juga :  Ketua KPU dan Sejumlah Komisioner Positif Covid-19, Pilkada 2020 Tetap Jalan Sesuai Jadwal

“Waktu itu kami baru mau masuk kapal, yang lainnya masih di dermaga. Sisanya saya enggak ingat, langsung blank,” kata pria yang diperban di sisi kiri kepalanya itu.

www.tribunnews.com