JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Nenek Rijem, Janda Miskin Asal Jenar Sragen Yang Hidup Terisolasi, Sempat Tolak Bantuan dari Wabup Sragen. Ini Pemicunya..

Ny Rijem, janda tua asal Jenar Sragen yang puluhan tahun hidup di gubug tanpa tersentuh pemerintah. Foto diambil Jumat (6/4/2018)
Ny Rijem, janda tua asal Jenar Sragen yang puluhan tahun hidup di gubug tanpa tersentuh pemerintah. Foto diambil Jumat (6/4/2018)

SRAGEN-  Kisah penderitaan Ny Rijem warga Winong RT 21/7 Desa Dawung Jenar Sragen, lebih dari 30 tahun hidup sendiri di gubung reyot memang cukup memprihatinkan. Janda renta berusia 71 tahun itu nekat tinggal serumah hanya berteman dengan ternak-ternak piarannya, di pekarangan kosong jauh dari keramaian masyarakat.

Baca Juga :  Video Terbaru Andika Kangen Band Sebelum Konser di Sragen. Simak Keseruannya!

Camat Jenar Suharno, saat dikonfirmasi tidak menampik kondisi Mbah Rijem yang hidup sebatang kara. Namun demikan Dia mengatakan Mbah Rijem sempat diajak tinggal dan di rawat oleh anaknya. Namun Nenek Janda itu malah kembali ke gubug reyotnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Sukamto Meninggal, Naniek Budhi Darmawati Berpotensi Menyodok Jadi Pengganti. Perolehan Suaranya 1.364

“Dulu Simbah Rijem itu sudah ikut anaknya dan dirawat. Tapi tidak tahu kenapa sekarang malah kembali lagi ke gubug itu,” tutur Suharno, Jumat (6/4/2018).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua